Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Banjir Perangkat Laptop Terbaru Rayakan Ultah Acer Ke-25 Tahun
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Menandai kiprahnya selama 25 tahun di Indonesia, Acer menghadirkan berbagai produk terbaru yang telah dilengkapi dengan inovasi teknologi terkini untuk menjawab berbagai kebutuhan pelanggannya. Acer Indonesia
resmi memperkenalkan rangkaian laptop dengan prosesor generasi terbaru Intel CoreUltra dan fitur yang mendukung akselerasi berbagai fungsi artificial intelligence (AI).

Leny Ng, Chief Operating Officer, Acer Indonesia, mengatakan bahwa menyambut 25 tahun perjalanan Acer di Indonesia, Acer berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi terdepan, melalui rangkaian produk terbaru yang dapat mendorong perkembangan dan meningkatkan produktivitas penggunanya di era artificial intelligence saat ini.

Baca Juga:
Acer Rilis Swift dengan Prosesor AMD Ryzen 8040 dan Fitur AI

"Kami tak sabar untuk memperkenalkan rangkaian produk dan solusi Acer yang diharapkan dapat meningkatkan adopsi teknologi di Tanah Air," ujar Leny.

Memasuki kuarter kedua di 2024 yg akan datang, Acer menghadirkan rangkaian inovasi terbaru yang dapat memaksimalkan penggunaan teknologi AI sepert Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, Aspire Vero 16, Aspire Spin dari lini konsumer, serta Predator Helios 18, Helios Neo 16, Triton Neo 16 dan Nitro V 15 Special Edition dari lini gaming. Sementara itu, Acer juga menghadirkan perangkat produksi dalam negeri seperti laptop Acer TravelMate, Chromebook Acer, Veriton all-in-one, Interactive Flat Panel (IFP) dan server.

Selain itu solusi lain yang juga dihadirkan diantaranya platform pendidikan Jelajah Ilmu dan solusi keamanan siber.

Baca Juga:
25 Tahun Acer Indonesia Tak Cuma Jualan Perangkat Komputasi, Ini Perjalanan Perusahaan

Berikut penjelasan sederet perangkat laptop yang hadir untuk pasar Indonesia:

Swift Go 14 AI

Laptop Swift Go 14 AI (SFG14-73) varian terbaru yang dilengkapi dengan layar OLED hingga sertifikasi Intel Evo. Laptop on-the-go ini mengusung layar OLED 14 inci beresolusi 2.8K WQXGA+. Performanya didukung prosesor terbaru Intel® Core™ Ultra 7 yang juga sudah mendukung berbagai akselerasi fungsi AI melalui fitur Intel AI Boost dan Acer Solution AI, serta memiliki konfigurasi RAM hingga 32GB LPDDR5X dan penyimpanan hingga 2 TB SSD NVMe berslot ganda.

Prev Next Page 1 of 4
SHARE:

Google One Akan Lenyapkan Fitur VPN

WhatsApp Diprotes Gara-Gara Turunkan Batas Usia Pengguna Jadi 13 Tahun