Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bantu Tenaga Kesehatan, Gojek Bagikan Voucher Perjalanan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Gojek baru-baru ini mengumumkan bantuan mobilisasi bagi para tenaga kesehatan (nakes). Bantuan ini berupa voucher perjalanan dengan GoRide dan GoCar untuk para nakes dari dan ke rumah-rumah sakit rujukan. SVP Transport Marketing Gojek Monita Moerdani menyebut bantuan ini sebagai bentuk dukungan Gojek dalam menghadapi pandemi virus Corona. Dimana para nakes merupakan garda terdepan yang memiliki peran penting dalam situasi ini.

Baca Juga: Lawan Corona, Kominfo Apresiasi Platform Digital Karya Anak Bangsa

“Tenaga kerja kesehatan memiliki peranan mulia di tengah situasi pandemik yang penuh tantangan ini. Gojek mengapresiasi peran para tenaga kesehatan ini dengan cara memberikan paket voucher perjalanan GoRide dan GoCar untuk memudahkan tenaga kesehatan melakukan pekerjaannya," ujarnya. Monita menjelaskan para nakes nantinya akan mendapatkan enam buah voucher perjalanan senilai total Rp 48.000 yang berlaku sampai 31 Mei 2020. Untuk menggunakannya, nakes dapat mengaktifkan voucher saat berada di area rumah sakit dengan mengikuti panduan yang telah diberikan melalui e-mail serta poster yang telah dibagikan ke masing-masing rumah sakit.

Baca Juga: Gojek dan Halodoc Berkolaborasi Lawan Corona

Dalam implementasi program ini, Gojek bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) dan Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI), dimana voucher akan didistribusikan secara bertahap ke rumah sakit rujukan di seluruh Indonesia berdasarkan rekomendasi PERSI, Kemenkes RI dan Dinas Kesehatan setempat untuk kemudian diberikan kepada para nakes. "Kami berharap voucher perjalanan ini bisa membantu mobilitas mereka sehingga mereka bisa tetap maksimal membantu masyarakat yang harus dirawat di rumah sakit," pungkas Monita.

SHARE:

Pakar Keselamatan Berkendara: Cek Komponen Mobil Setelah Dipakai Mudik, Khususnya Oli

Mobil Listrik Xiaomi SU7 Kecelakaan dengan Mercedes-Benz, Begini Penampakkannya