Baru Seumur Jagung, Realme Pasang Target Top 5 di Indonesia

Technologue.id, Jakarta – Realme masuk pertama kali ke pasar Indonesia bulan Oktober tahun lalu. Baru lima bulan beroperasi, vendor ponsel asal Tiongkok ini punya ambisi besar untuk menaklukan pasar tanah air dan menargetkan masuk ke dalam peringkat lima besar brand smartphone.

Josef Wang, Marketing Director Realme Asia Pasifik, mengatakan meski umur Realme masih muda dibanding beberapa kompetitor besar, namun Ia menargetkan dapat masuk ke lima besar smartphone terbesar di Indonesia tahun ini.

“Realme memang masih muda tapi kami ingin compete di pasar smartphone Indonesia. Realme berencana untuk menjadi top five namun akan dilakukan secara bertahap,” kata Josef usai peluncuran Realme 3, Jakarta, Selasa (12/3/2019).

Baca Juga:
Realme 3 Hadir di Indonesia, Bawa Segudang Peningkatan

Agar rencana itu tercapai, Realme berupaya untuk memperkenalkan ponsel mereka secara masif kepada generasi muda di Indonesia. Semakin banyak konsumen yang mengenal produk dari mereka, maka akan terpincut dengan spesifikasi mumpuni namun harga terjangkau.

Key strategy kami adalah membawa bawa produk terbaik dengan harga kompetitif untuk generasi muda. Lalu, market share akan mengikuti,” imbuh Josef.

Penjualan ponsel Realme dibilang mengesankan. Beberapa kali penjualan smartphone ini melalui Lazada sukses memecahkan rekor. Bahkan, Realme mencatatkan penjualan 100 ribu unit hanya di bulan Desember saja.

Bagi Realme, Indonesia menjadi salah satu negara penting tempat memasarkan produk-produknya diantara 10 negara lainnya. Selain merekrut tenaga kerja lokal, perusahaan juga membangun exclusive service center untuk membuktikan komitmennya senantiasa melayani konsumen.

Baca Juga:
Review Realme 3: Ekonomis, Layar Lebar, dan Poni Tipis

Produk terbaru mereka, Realme 3 secara resmi diperkenalkan di Indonesia. Sorotan utama dari Realme 3 termasuk desain unibody bergradiasi, kamera belakang ganda, dan fitur-fitur canggih dari sistem operasi Android terbaru.

Ada tiga varian Realme yang diedarkan di pasar dalam negeri, yaitu 3 GB/32 GB, 3 GB/64 GB, dan 4 GB/64 GB.

Adapun harga Realme 3 dimulai dari Rp 2 jutaan.

Recent Articles

Bantu UKM Hadapi Gempuran Pandemi Covid-19, Masterweb Network Rilis Layanan New Web1Menit

Technologue.id, Jakarta - Tahun 2020 memang terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pasalnya baru berjalan selama 3 (tiga) bulan namun perekonomian mengalami goncangan...

Keberadaan Xiaomi Mi Band 5 Terkuak, Ini Fitur-Fiturnya

Technologue.id, Jakarta - Belakangan, Xiaomi tampaknya cukup rajin untuk memperbaharui lini smartband miliknya. Jika tahun lalu sempat merilis Mi Band 4, tahun...

ShopeePay Permudah Transaksi Pemesanan Online Kebutuhan Harian di Masa Pandemi

Technologue.id, Jakarta - Terhitung sudah hampir tiga bulan lamanya pemerintah memberlakukan kebijakan Social Distancing dengan imbauan untuk tetap selalu berada di rumah...

Aplikasi DANA Suguhkan Konsultasi Online YesDok

Technologue.id, Jakarta - Dompet digital DANA menjalin kolaborasi dengan aplikasi kesehatan YesDok untuk menghadirkan layanan kesehatan yang dapat diakses secara online langsung...

Nimo TV Gelar Turnamen Online Mobile Legends, Berhadiah Lebih Dari 100 Juta

Technologue.id, Jakarta - Semakin meningkatnya antusiasme para pemain Mobile Legends, Nimo TV menyelenggarakan turnamen online MLBB pertamanya yang bertajuk NMA yaitu Nimo...

Related Stories