Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Baru Seumur Jagung, Realme Pasang Target Top 5 di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Realme masuk pertama kali ke pasar Indonesia bulan Oktober tahun lalu. Baru lima bulan beroperasi, vendor ponsel asal Tiongkok ini punya ambisi besar untuk menaklukan pasar tanah air dan menargetkan masuk ke dalam peringkat lima besar brand smartphone. Josef Wang, Marketing Director Realme Asia Pasifik, mengatakan meski umur Realme masih muda dibanding beberapa kompetitor besar, namun Ia menargetkan dapat masuk ke lima besar smartphone terbesar di Indonesia tahun ini. "Realme memang masih muda tapi kami ingin compete di pasar smartphone Indonesia. Realme berencana untuk menjadi top five namun akan dilakukan secara bertahap," kata Josef usai peluncuran Realme 3, Jakarta, Selasa (12/3/2019).

Baca Juga: Realme 3 Hadir di Indonesia, Bawa Segudang Peningkatan

Agar rencana itu tercapai, Realme berupaya untuk memperkenalkan ponsel mereka secara masif kepada generasi muda di Indonesia. Semakin banyak konsumen yang mengenal produk dari mereka, maka akan terpincut dengan spesifikasi mumpuni namun harga terjangkau. "Key strategy kami adalah membawa bawa produk terbaik dengan harga kompetitif untuk generasi muda. Lalu, market share akan mengikuti," imbuh Josef. Penjualan ponsel Realme dibilang mengesankan. Beberapa kali penjualan smartphone ini melalui Lazada sukses memecahkan rekor. Bahkan, Realme mencatatkan penjualan 100 ribu unit hanya di bulan Desember saja. Bagi Realme, Indonesia menjadi salah satu negara penting tempat memasarkan produk-produknya diantara 10 negara lainnya. Selain merekrut tenaga kerja lokal, perusahaan juga membangun exclusive service center untuk membuktikan komitmennya senantiasa melayani konsumen.

Baca Juga: Review Realme 3: Ekonomis, Layar Lebar, dan Poni Tipis

Produk terbaru mereka, Realme 3 secara resmi diperkenalkan di Indonesia. Sorotan utama dari Realme 3 termasuk desain unibody bergradiasi, kamera belakang ganda, dan fitur-fitur canggih dari sistem operasi Android terbaru. Ada tiga varian Realme yang diedarkan di pasar dalam negeri, yaitu 3 GB/32 GB, 3 GB/64 GB, dan 4 GB/64 GB. Adapun harga Realme 3 dimulai dari Rp 2 jutaan.

SHARE:

6 Rekomendasi Aplikasi Membaca Al-Quran dengan Mudah di Bulan Ramadan

7 Aplikasi Memasak untuk Sahur dan Berbuka Puasa di Bulan Ramadan