Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Baterai Galaxy Note 8 Bermasalah, Berpotensi Meledak Seperti Note 7?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Beberapa orang tak bisa melupakan prahara yang ditimbulkan dari Samsung Galaxy Note 7. Bagaimana tidak, ponsel yang menjadi barang tak terpisahkan dalam hidup mayoritas umat manusia ternyata bisa meledak dan membahayakan nyawa pemiliknya akibat cacat produksi. Ternyata, kisah yang mirip terulang lagi di seri Galaxy Note 8, walaupun tidak semengerikan pendahulunya. AndroidCommunity.com (01/01/2018) menuliskan bahwa ada segelintir pengguna Galaxy Note 8 yang melaporkan bahwa device-nya tak bisa di-charge ketika isi baterainya sepenuhnya habis.

Baca juga:

Baru Lahir, Samsung Galaxy Note 8 Langsung Pecahkan Rekor! Apa Itu?

Samsung pun bertindak serius dan cepat meresponsnya. User yang mengalami masalah tersebut diminta untuk tidak panik, tetapi langsung mengecekkan produknya ke service resmi vendor asal Korea Selatan itu. Sayang, untuk saat ini, penguasa pasar smartphone global itu masih enggan membeberkan informasi lebih lanjut terkait penyebab hal ini.

Baca juga:

Samsung Resmikan Galaxy Note 8, Ada Kejutan di Kamera Gandanya!

Galaxy Note 8 sendiri adalah phablet yang termasuk menggiurkan dari segi spesifikasi dan fitur premium yang ditawarkan. Dari segi kamera, misalnya, sebelum ada iPhone X, Galaxy Note 8 sudah menjejalinya dengan dual-OIS untuk dua sensor kamera belakangnya. Handset 6,3 inci ini juga dilengkapi dengan iris scanner untuk memberikan pengamanan lebih pada penggunanya.

Baca juga:

3 Fitur yang Keren Banget dari Kamera Samsung Galaxy Note 8, Bye DSLR!

Device pengusung layar Infinite Display alias minim bezel ini juga dijejali dengan prosesor Samsung Exynos Octa-Core, RAM 6GB, opsi ROM 64GB sampai 256GB, OS Android 7.1.1 Nougat, dan baterai 3.300mAh. Adapun fitur premium lain dari Galaxy Note 8, di antaranya asisten virtual Bixby, wireless charging, dan NFC untuk mendukung metode pembayaran cashless seperti Samsung Pay.  

SHARE:

Gandeng BMW, Infinix Note 40 Series Racing Edition Tampil Eksklusif

Pilihan Warna Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6 Terungkap