Baterai Jumbo Asus ROG Phone 4 Terungkap

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bocoran Asus ROG Phone 4 kembali mencuat. Dikatakan bahwa ponsel gaming ini akan hadir dengan baterai berkapasitas besar.

Asus sendiri yang mengkonfirmasi hal ini. Dalam postingan di media sosial Weibo-nya, Asus menyebut ROG Phone 4 akan dibekali baterai 6.000 mAh dual-cell dan charging 60W atau 65W.

Baca Juga:

Asus ROG Strix SCAR 17, Laptop Gaming Layar Tercepat di Dunia


Asus ROG Phone 4 sebelumnya juga telah muncul di Geekbench dengan nomor model I005DA. Ponsel ini telah disertifikasi oleh 3C China dan alan hadir dengan konektivitas 5G.

Untuk performanya ditopang oleh prosesor Snapdragon 888. Prosesor ini dipadu dengan RAM berukuran 8GB dan berjalan di sistem operasi Android 11.

Baca Juga:

5 Laptop Baru Asus Meluncur di CES 2021


Untuk skornya sendiri, Asus ROG Phone 4 mencetak 1081 poin dalam performa inti tunggal. Tes benchmark multi-core menghasilkan 3584 skor.

Belum diketahui kapan peluncuran ponsel gaming teranyar ini, Asus belum memberikan konfirmasinya. Kita tunggu saja informasi selanjutnya di waktu mendatang.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories