Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Baterai Xiaomi Mi Watch Terbaru Diklaim Irit Ngecas
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi baru saja merilis generasi Mi Watch terbaru. Salah satu keunggulan yang ditonjolkan dari jam tangan pintar ini adalah daya tahan baterai yang irit hingga berminggu-minggu pemakaian.

Dilansir dari Engadget (1/10/2020), saking awet baterai, Mi Watch terbaru hanya perlu mengisi daya dua kali sebulan, menurut Xiaomi. Dengan daya ini, pengguna bisa menikmati 117 mode kebugaran yang ada dalam perangkat wearable tersebut.

Baca Juga:
Xiaomi Sematkan Fitur Baru di Mi Band 4 dan Mi Band 5, Apa Saja?

Fitur kesehatan yang tersedia antara lain pelacakan detak jantung, pemantauan tingkat oksigen darah, serta fitur pelacakan tidur dan stres.

Layar Mi Watch dapat mencapai kecerahan 450 nits, dan arloji itu sendiri memiliki berat 32 gram. Sebagai perbandingan, Apple Watch SE memiliki berat 36 gram.

Xiaomi tidak menyebutkan sistem operasi yang dibenamkan pada Mi Watch. Namun asyiknya, smartwatch ini tidak hanya kompatibel dengan smartphone Android (Android 4.4 atau lebih baru) saja, melainkan bisa disambungkan dengan iPhone. Dengan catatan, iPhone tersebut menjalankan iOS 10 dan lebih baru.

Baca Juga:
Laku Keras, Xiaomi Redmi 9C Terjual 25.000 Unit Hanya dalam 8 Menit

Kejutan terbesar adalah harganya. Mi Watch dijual dengan harga 99 poundsterling atau sekitar Rp1,7 jutaan. Belum diketahui kapan produk ini bakal masuk ke pasar Indonesia.

SHARE:

Masalah Lagi, Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck ke Konsumen

Apple Ingin iPhone, Watch dan MacBook Pro Tampil Lebih Tipis