Xiaomi Sematkan Fitur Baru di Mi Band 4 dan Mi Band 5, Apa Saja?

Technologue.id, Jakarta – Tak sekadar merilis Mi Band 5 beberapa waktu lalu, Xiaomi pun masih terus menyempurnakan fitur pada smartband tersebut. Bahkan, Mi Band 4 pun turut kebagian fitur baru untuk meningkatkan pengalaman para pengguna saat memakainya. Apa saja fitur barunya?

Mengutip dari GizmoChina (04/08/20), Xiaomi baru saja merilis aplikasi Mi Fit terbaru versi 4.4. Dan melalui pembaharuan tersebut, mereka membawa sejumlah fitur baru untuk Mi Band 4 dan Mi Band 5 pada saat disinkronisasi.

Baca Juga:
Begini Rupa Xiaomi Mi Band 5

Untuk Mi Band 4, setelah menggunakan Mi Fit 4.4 pengguna bisa menampilkan kapasitas baterai dalam bentuk persentase. Hal ini memudahkan pengguna untuk mengetahui apakah baterai akan segera habis atau masih banyak sehingga bisa digunakan seharian penuh.

Sementara untuk Mi Band 5, Xiaomi menambahkan fitur pendeteksi gerakan (motion detection) yang secara otomatis bisa mendeteksi ketika pengguna terlalu lama berdiam diri, seperti saat pengguna kelamaan duduk diam. Selain itu, Xiaomi juga menyediakan tema baru untuk smartband tersebut.

Baca Juga:
Xiaomi Kembangkan Ponsel dengan Layar yang Bisa Dibongkar-Pasang

Seperti pada umumnya, pembaharuan aplikasi Mi Fit juga disertai dengan perbaikan untuk sejumlah bug yang mungkin dialami oleh para penggunanya baik pada Mi Band 4 maupun Mi Band 5.