Bawa Fitur Dex yang Disempurnakan, Multitasking Lewat Galaxy Note20 Series Makin Lancar

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pada 5 Agustus 2020 Samsung resmi menghadirkan Galaxy Note20 Series lewat gelaran Galaxy Unpacked. Ponsel Pro-Grade tersebut meluncur dengan sejumlah fitur penunjang produktivitas, salah satunya adalah Samsung DeX.

Fitur yang pertama kali dirilis pada tahun 2017 ini memungkinkan para penggunanya menghubungkan ponsel mereka ke layar Smart TV. Pengguna dapat mengelola dua layar secara bersamaan sehingga aktivitas presentasi atau menonton video tidak terganggu ketika harus menyelesaikan pekerjaan atau membalas pesan.

Baca Juga:
Galaxy Note20 Series, Perangkat Tepat Tuangkan Passion-mu

Tampilan yang disuguhkan di layar Smart TV pun akan menyerupai tampilan yang ada di layar desktop. Tidak seperti screen mirroring yang hanya memindahkan tampilan ponsel ke layar TV, pada Samsung DeX ini layar juga akan dilengkapi dengan ikon kursor.

Menariknya, di Galaxy Note20 Series ini fitur Samsung DeX sudah membawa perubahan besar. Pada Galaxy Note generasi terbaru ini sudah mendukung teknologi wireless atau tanpa menggunakan kabel, berbeda dari perangkat-perangkat sebelumnya yang masih menggunakan kabel USB.

Fitur Samsung DeX pada Galaxy Note20 Series diaktifkan lewat koneksi Miracast. Jadi pengguna juga harus menggunakan Smart TV yang sudah mendukung Miracast untuk bisa menghubungkannya.

Bagi kalian yang ingin memiliki perangkat Galaxy Note20 Series, Samsung masih membuka keran pre-order hingga tanggal 19 Agustus mendatang. Sejumlah penawaran menarik diberikan seperti e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp. 2.399.000 untuk setiap pembelian Galaxy Note20 yang dibandrol dengan harga Rp. 14.499.000.

Baca Juga:
Cek Deh, Ini 7 Alasan Kenapa Harus Upgrade Galaxy Note10+ ke Galaxy Note20 Ultra

Untuk pembelian Galaxy Note20 Ultra mulai dari varian storage 256GB yang dibanderol dengan harga Rp. 17.999.000 dan varian storage 512 GB dengan harga Rp. 19.999.000, Samsung memberikan e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp. 2.599.000.

Samsung juga memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan Bank Cashback hingga Rp. 1.000.000,00 dengan bunga cicilan 0% dengan periode hingga 24 bulan dengan menggunakan mitra-mitra Bank Samsung di Indonesia.

Dan bagi konsumen yang telah melakukan Handraiser dan melanjutkan dengan pembelian, akan mendapatkan smart case cover senilai Rp. 699.000.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories