Galaxy Note20 Series, Perangkat Tepat Tuangkan Passion-mu

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kemampuan Samsung Galaxy Note20 Series dalam mengakomodir berbagai kebutuhan pengguna tidak perlu diragukan lagi. Spesifikasi mumpuni serta beragam fitur yang ditawarkan menjadi jaminan ponsel ini dapat menghasilkan performa yang sangat gahar.

Galaxy Note20 Series dengan mudah memenuhi hasrat fotografi para penggunanya. Berbekal hardwawe tiga kamera belakang dan satu kamera depan, ponsel flagship ini mampu menghadirkan hasil foto maupun video yang menarik nan ciamik.

Baca Juga:
Galaxy Note20: Gagah Dipakai Kerja, Gacor Dipakai Nge-game

Pada Galaxy Note20 reguler, Samsung memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto dengan resolusi maksimal mencapai 64MP. Sedangkan untuk Galaxy Note20 Ultra pengguna bisa mendapatkan jepretan jernih dengan resolusi 108MP.

Kedua model flagship ini juga telah dibekali fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang akan mereduksi hasil foto yang blur akibat gerakan. Ditambah lagi fitur zoom hingga 30x untuk Galaxy Note20 reguler dan 50x untuk Galaxy Note20 Ultra yang akan menyajikan pengalaman memotret semakin menarik.

Baik Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra hadir dengan dukungan perekaman video 8K 24fps yang juga tersedia di mode Pro untuk hasil yang lebih maksimal. Tidak lupa kesan sinematik turut dibawa dengan menggunakan aspek rasio 21:9 atau bisa juga menggunakan 16:9 jika memang diinginkan.

Baca Juga:
Pakai RAM 8GB, Galaxy Note20 Series Bisa Apa?

Pada perangkat Note generasi terbaru ini, Samsung turut meningkatkan seluruh pengalaman menggunakan S Pen dengan mengurangi latensi. Dimana S Pen saat ini memiliki tingkat latency 9 milisecond yang menghadirkan pengalaman nyata seperti menggores di atas kertas.

Peningkatan ini menjadikan Samsung Galaxy Note20 Series sangat cocok digunakan untuk beragam aktivitas kreatif. Pengguna dapat menulis, mengedit foto, mengedit video, dan bahkan menggambar dengan mudah berkat sentuhan S Pen yang begitu presisi.

Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note 20 Ultra meluncur dengan performa yang sangat gahar. Bagi pecinta game, tidak perlu khawatir tidak bisa memainkan game-game berat dengan setelan grafis maksimal pada 120 frame rate per second (FPS).

Duo ponsel Pro-Grade ini dibekali mesin kuat yakni RAM jenis LPDDR5 dan prosesor Exynos 990 beraksitektur 7nm EUV yang diklaim memiliki performa sangat andal dibanding Exynos 9825 pada Galaxy Note10. Dibandingkan dengan SoC premium generasi sebelumnya, peningkatan yang ditawarkan mencapai 19% di sisi performa, dan sebesar 13% pada sektor GPU atau grafis.

Pengalaman bermain game akan makin maksimal berkat layar dengan refresh rate 120Hz (Hertz) yang menyajikan visual game yang mulus. Galaxy Note20 menjadi salah satu smartphone non-gaming yang menyuguhkan refresh rate tinggi tersebut.

Baca Juga:
Fitur Perangsang Produktivitas di Galaxy Note20

Bagi kalian yang ingin menyalurkan passion lewat Galaxy Note20 Series, Samsung memberikan sejumlah penawaran seperti e- voucher Galaxy Buds+ senilai Rp. 2.399.000 untuk setiap pembelian Galaxy Note20 yang dibandrol dengan harga Rp. 14.499.000.

E-voucher untuk pembelian Galaxy Buds Live senilai Rp. 2.599.000 juga turut dihadirkan untuk setiap pembelian Galaxy Note20 Ultra mulai dari varian storage 256GB yang dibanderol dengan harga Rp. 17.999.000 dan varian storage 512 dengan harga Rp. 19.999.000.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories