Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bawa Pulang Xiaomi Redmi 5A Cuma Rp139 Ribu!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Netizen Tanah Air, terlebih para pengagum karya Xiaomi dan Mi Fans, mendekati akhir tahun dibikin antusias dengan masuknya Redmi 5A. Flash sale-nya yang dihelat di Lazada ludes kurang dari 5 menit saja. Banderol Redmi 5A yang hanya Rp999.000 jadi daya tarik utama, di samping fitur-fitur bawaan ponsel 5 inci itu, di antaranya kamera 13MP dan RAM 3GB. Jika kebetulan Anda ingin memiliki perangkat tersebut tetapi tak kebagian flash sale atau kocek masih kurang, coba pertimbangkan tawaran dari Indosat Ooredoo ini. Operator yang identik dengan warna kuning dan merah itu menawarkan Redmi 5A dalam paket langganan Freedom Postpaid Plus.

Baca juga:

Adu Rekam Video, OIS iPhone X Masih Kalah dengan Smartphone Ini

Dalam penjelasan yang redaksi terima (28/12/2017), Anda bisa membawa pulang Redmi 5A dari Indosat dengan berlangganan Freedom Postpaid Plus seharga Rp139.000 per bulan selama 12 bulan. Duit sebesar itu itu sudah termasuk paket internet bulanan dengan kuota utama 6GB di semua jaringan; telepon dan SMS unlimited selama 24 jam ke semua nomor IM3 Ooredoo; serta streaming musik dan film, serta akses aplikasi sehari-hari tanpa memakan kuota utama.

Baca juga:

Microsoft Siapkan Smartphone Lipat dengan Layar Ganda, Kapan Rilis?

"IM3 Ooredoo selalu menciptakan gebrakan yang memberikan kebebasan internetan bagi para pelanggan. Melalui kolaborasi dengan Xiaomi, Lazada, dan TAM pada peluncuran Xiaomi RedMi 5A terbaru ini, kami memberikan paket bundling terbaik kepada pelanggan," jelas Andri Pranata, Acting Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo.

Baca juga:

Ini Kerja Sama Perdana Indosat Ooredoo di Bawah CEO Barunya

Redmi 5A membuat sebagian netizen kepincut karena di harganya yang kurang dari Rp1 juta, konsumen bisa mendapatkan ponsel dengan prosesor Snapdragon 425 Quad-Core, baterai 3.000mAh, kamera depan 5MP, dan OS Android 7.1.2 Nougat. Nah, kalau Anda juga ingin langsung membawa pulang Redmi 5A, silakan kunjungi Gerai Indosat Ooredoo, Erafone, atau Mi Store terdekat saja.  

SHARE:

Tingkatkan Efisiensi Daya, Samsung Bikin Chip Ponsel 2nm di 2025

Review: Body Stylish Vivo V30e Cocok Buat Fotografi dengan Kamera 50MP