Technologue.id, Jakarta – Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah mendaftar melalui aplikasi, Julo mengadakan undian untuk nasabah yang membayar cicilan tepat waktu dan sebelum tanggal jatuh tempo.

Melalui undian yang dilakukan Julo, Bartolomeus, karyawan swasta di salah satu perusahaan konstruksi di Jakarta berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 20 juta. Hadiah ini game diserahkan pada 2 Februari 2019.

Baca Juga:
Ramai Tagar #PantauFintech Agar Aman Pakai Pinjaman Online

Bartolomeus mengaku tidak menyangka mendapatkan undian 20 juta, “Waktu itu kan dapat email kalau ada undian 20 juta, kebetulan hari itu lagi ada uang, jadi saya bayar aja (cicilan) di hari itu juga.”

- Advertisement -

Saat dihubungi oleh pihak Julo untuk pertama kali, Bartolomeus mengaku masih tidak yakin bahwa Ia berhasil menjadi pemenang undian 20 juta.

“Saya cek ke semua sosial media ternyata bener ada nama saya, kemudian saya dihubungi juga lewat whatsapp jadi saya bener-bener percaya kalau memang saya yang menang,” jelas Bartolomeus yang rencananya memanfaatkan uang hadiah tersebut untuk membeli rumah.

Baca Juga:
Akseleran Incar Pelaku Usaha Kecil Terima Modal Usaha

Selain uang tunai 20 juta, ada beberapa hadiah yang juga diberikan Julo kepada nasabah lainnya, yaitu uang tunai 5 juta, uang tunai 2,5 juta, uang tunai 2,5 juta, dan handphone. Semua pemenang diundang untuk datang ke kantor JULO untuk menerima hadiah secara langsung.

Head of Engineering sekaligus Co-Founder Julo, Hans Sebastian mengatakan bahwa undian ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Julo kepada nasabah Julo.

Hans menambahkan, tujuan dari diadakannya undian ini adalah agar kesadaran nasabah untuk membayar lebih cepat dari waktunya dan membayar tepat waktu akan semakin meningkat. Hans menjanjikan bahwa kedepannya Julo berencana untuk terus mengadakan undian yang serupa dengan hadiah yang lebih menarik lagi.

JULO merupakan layanan peminjaman personal tanpa aset untuk jaminan atau Kredit Tanpa Agunan (KTA). Julo juga telah mendapatkan dukungan dari beragam investor, yaitu Skystar Capital, East Ventures, Convergence Ventures, serta sejumlah angel investor.