Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
BBM Manjakan Mobile Gamer dengan Fitur Instant Games
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Aplikasi pesan instan BBM menghadirkan fitur baru yang menyajikan berbagai game HTML5 melalui BBM Instant Games. Dengan menggandeng Yogrt, BBM Instant Games dapat dimainkan secara gratis oleh pengguna BBM di perangkat iOS dan Android. Instant Games terletak di dalam BBM Discover. Fitur game kasual ini menawarkan pengguna akses langsung ke berbagai game HTML5 tanpa membutuhkan aplikasi tambahan. Sebaliknya, game akan terbuka sesuai pilihan, menghadirkan pengalaman BBM secara personal dan kemampuan untuk berbagi dan mengundang teman melalui pesan langsung di dalam game.

Baca juga:

BlackBerry Key2 LE Rilis Akhir Agustus, Apa Bedanya dengan Versi Ori?

Saat ini telah tersedia 10 judul permainan bagi pengguna di Indonesia dan akan terus bertambah dalam beberapa bulan ke depan. Setiap game mempunyai leaderboard untuk melihat pengguna dengan peringkat teratas, hal ini memacu mereka untuk terus berkompetisi dengan teman-temannya untuk meraih posisi tertinggi. Selain itu, pengguna dapat dengan mudah untuk mengunjungi kembali game favorit mereka kapan pun untuk melanjutkan permainan karena telah tersimpan dalam profil permainan.

Baca juga:

Tak Mau Ketinggalan Tren Notch, Motorola Resmikan P30

“Bermain game menjadi aktivitas populer kedua di dalam perangkat mobile setelah aktivitas berkirim pesan, maka bijaksana bagi kami untuk memberikan konten nilai tambah di tempat para pengguna ponsel menghabiskan waktu mereka – memungkinkan mereka untuk terhubung, berbagi dan terhibur dalam waktu yang bersamaan,” kata Matthew Talbot, CEO Creative Media Works, perusahaan yang mengoperasikan dan menjalankan BBM Consumer secara global.

Baca juga:

BlackBerry Evolve dan Evolve X Rilis, Tak Pakai Snapdragon 800 Series

Matthew menambahkan, Indonesia mempunyai populasi terbesar di Asia Tenggara dan pasar game mobile terbesar secara pendapatan dan pengguna. Jumlah gamer mobile di Indonesia diprediksi akan melebihi 100 juta orang di 2019.

SHARE:

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra

Elon Musk Sesumbar Tidak Percaya Adanya Alien