Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Begini Rupa Xiaomi Mi Band 5
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Smartband buatan Xiaomi, Mi Band tahun ini memasuki generasi kelima. Dan saat ini sudah diluncurkan di Tiongkok. Namun untuk versi globalnya, mereka meluncurkannya pada 15 Juli 2020 ini. Seperti apa rupanya?

Mengutip dari GizmoChina (13/07/20), baru-baru ini beredar sejumlah foto di dunia maya yang menunjukkan bagaimana bentuk dari Xiaomi Mi Band 5. Foto tersebut diunggah oleh salah satu blog teknologi asal Portugis, Techbit.

Baca Juga:
Xiaomi Mi Band 4 Turun Harga


Xiaomi Mi Band 5 (Sumber: GizmoChina.com)
Dari foto tersebut, terlihat bahwa smart band Xiaomi Mi Band 5 datang dengan dus berwarna hitam dan terpampang angka 5 pada sisi depannya. Sementara pada sisi belakang dusnya, tertera sejumlah fitur dan spesifikasi yang dimiliki oleh smart band tersebut.

Untuk unit Mi Band 5-nya sendiri, Xiaomi terlihat mengusung warna hitam yang cukup kental. Hal itu terlihat dari bodi hingga tali yang menggunakan bahan karet. Pada sisi belakangnya, terlihat ada sensor yang bisa dimanfaatkan untuk mendeteksi detak jantung.

Baca Juga:
Keberadaan Xiaomi Mi Band 5 Terkuak, Ini Fitur-Fiturnya


Xiaomi Mi Band 5 (Sumber: GizmoChina.com)
Bersamaan dengan unit utamanya, Xiaomi juga menyertakan magnetic charger dan booklet sebagai manual dari cara penggunaan Mi Band 5 secara keseluruhan. Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui berapa harga Mi Band 5 untuk wilayah Indonesia.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp