Begini Spesifikasi Monitor Gaming ViewSonic XG2530 Seharga Rp7 Jutaan

Monitor Gaming ViewSonic XG2530 (source: ViewSonic)

Technologue.id, Jakarta – Sebagai vendor penyedia monitor, wajar jika ViewSonic punya portofolio yang bisa disodorkan pada para gamer. Kebetulan, belum lama ini, mereka meresmikan monitor gaming berukuran 25 inci dengan model XG2530.

Produk anyar tersebut punya setumpuk kelebihan. Dari klaim ViewSonic secara tertulis yang disampaikan pada redaksi (27/07/17), monitor itu punya refresh rate 240Hz, waktu respons 1ms. Dampaknya, efek visual yang dihasilkan lebih baik serta input lag-nya rendah.

Di samping itu, ada juga fitur ColorX, yang dapat memberikan kecepatan dan efek visual optimal, sehingga cocok untuk game First Person Shooter (FPS) seperti Overwatch. Selain ColorX, terdapat pula fungsi Black Stabilization, yang membantu visibilitas gamer saat adegan atau situasi permainan dominan gelap, sembari mempertahankan warna dan kontras yang cemerlang dan cerah.

Monitor dengan resolusi native Full HD 1080p itu juga punya beragam konektivitas, mulai dari DisplayPort 1.2, HDMI 1.4 dan 2.0 yang mendukung AMD FreeSync, serta port USB 3.0.

“Komitmen kami terhadap gamer yang kompetitif dengan mendorong kami untuk mewujudkan aspek-aspek terpenting untuk meningkatkan pengalaman bermain adalah jiwa idealisme kami untuk XG2530,” jelas David Chen, LCD Business Line Manager, ViewSonic Asia Pasific.

Soal harga, perusahaan asal California tersebut membanderol per unit XG2530 dengan Rp7.200.000. Namun jika Anda membelinya sekarang di JD.ID, ada promo menarik, yakni gratis mouse gaming Logitech G102 senilai Rp379.000. Minat?

 

Baca juga:

ViewSonic Rilis Jajaran Monitor Gaming dan Proyektor Digital Baru di Indonesia

Monitor 8K dari Dell Sudah Dijual, Bisa Tebak Harganya?

Masih Yakin PC Laris, Asus Rilis Home Computer Vivo PC K20CD