Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Belanja Online Lebih Nyata di Amazon Berkat Augmented Reality
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Beberapa hari yang lalu Google baru saja mengumumkan peluncuran platform ARCore 1.0. Amazon sepertinya menjadi salah satu yang pertama mengadopsi framework tersebut pada aplikasinya. Pasalnya Amazon baru saja mengumumkan update fitur augmented reality di aplikasinya yang ada di platform Android. Aplikasi ini menambahkan sebuah konten berupa  fitur baru bernama AR View. Sesuai namanya, fitur ini memungkinkan pengguna menggunakan augmented reality (AR) untuk melihat bentuk langsung dari barang atau perabot rumah yang mereka pesan.

Baca juga:

Amazon Akan Jadi Perusahaan Terkaya di Dunia dan Salip Apple?

https://youtu.be/77ZJ3jw6EkA Dilansir dari Ubergizmo.com (28/02/2018), idenya adalah jika konsumen ingin berbelanja barang perabot atau dekorasi, mereka dapat lebih dulu menyesuaikannya dengan ruangan mereka sebelum memutuskan untuk membelinya.

Baca juga:

Investasi Rp1 Triliun, Amazon Ingin Perangkat Mereka Lebih Irit Gunakan Baterai

Menurut Amazon, “Konsumen dapat memindahkan perabot, device, lampu dan lainnya ke ruangan mereka dan kemudian memutarnya hingga 360 derajat penuh lewat tampilan kamera secara langsung untuk memastikan (barang yang akan dibeli) sesuai dengan gaya dan estetika mereka.”

Baca juga:

“Negara” Baru yang Makin Besar Itu Bernama Amazon

Belum lama ini Google memang baru saja meresmikan hadirnya ARCore 1.0. ARCore merupakan bagian dari Software Development Kit (SDK) terbaru milik Google. Berbekal SDK ini, teknologi Augmented Reality (AR) dapat diterapkan pada smartphone tanpa perlu lagi adanya perangkat tambahan.

SHARE:

ChatGPT Dapat Pembaharuan, Lebih Canggih

Cara Install HyperOS di Perangkat Xiaomi, Redmi, dan Poco