Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Game New Product Telco News Latest News Headline

Beli Kartu Perdana Smartfren Gaming, Gratis Diamond!

byRendy Islamy - editorDenny Mahardy Jun 8, 2022

Technologue.id, Jakarta - Smartfren, operator penyedia jasa telekomunikasi, luncurkan kartu perdana baru, khusus buat para pecinta game di Indonesia. Produk yang diberi nama kartu perdana Smartfren Gaming ini siapkan banyak keuntungan buat para penyuka game, salah satunya adalah kuota internet besar dan bonus mata uang dalam game.

Deputy CEO Mobility Smartfren, Sukaca Purwokardjono, mengatakan bahwa kartu perdana ini sendiri dihadirkan untuk dukung ekosistem esports di Indonesia dan talenta-talenta muda yang ada di dalamnya.

“Smartfren melihat ada banyak sekali talenta-talenta muda di bidang e-sports. Bahkan di pekan olah raga SEA Games 2021 lalu, kami melihat anak-anak muda yang bertanding di berbagai nomor kejuaraan esports serta pulang membawa medali emas dan perak,” jelas Sukaca.

Ia pun yakin, dengan dukungan koneksi internet 100% 4G dan akses internet terbaik game populer, anak-anak muda kini bisa berlatih esports, serta bermain game dengan lancar dan bebas hambatan.

Adapun keuntungan yang bakal didapat pelanggan kartu Smartfren Gaming, salah satunya adalah kuota internet khusus game hingga 7 GB. Kuota internet ini bisa dipakai untuk main beberapa game online populer seperti Free Fire, Call of Duty Mobile, Arena of Valor, PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB), Asphalt, Modern Combat, juga beragam judul game dari Ludi Games.

Selain kuota internet besar, para penggemar game juga bisa dapatkan mata uang game atau Diamond sebanyak 12 Diamond, yang bisa dipakai buat beli berbagai barang virtual di game Free Fire ataupun MLBB. Nantinya, pengguna bisa pilih apakah mereka mau masukkan bonus Diamond itu ke game Free Fire atau MLBB. Pemilihan ini bakal ditentukan sebelum gamers beli kartu perdana Smartfren Gaming.

Untuk ketersediaannya, kartu perdana Smartfren Gaming sudah bisa didapat secara online di berbagai mitra ecommerce Smartfren di Indonesia, di situs web Smartfren.com, atau di Indomaret. Harga kartu perdana ini cukup terjangkau, yaitu Rp16.000, dengan masa aktif untuk penggunaan kuota internet selama 10 hari.

Adapun kuota internet yang bakal didapatkan pengguna adalah 8 GB, yang terdiri dari 7 GB untuk game dan 1 GB untuk kuota reguler 24 jam. Jika masa aktif habis, pengguna bisa beli salah satu dari dua paket internet yang disediakan Smartfren buat para gamers, yang juga dibanderol dengan harga Rp16.000.

Untuk kedua paket internet gaming tersebut punya masa aktif selama tujuh hari dengan rincian sebagai berikut.

Untuk informasi lengkap tentang kartu perdana Smartfren Gaming, silakan kunjungi https://www.smartfren.com/explore/product/bundling-gaming-and-movie/.

#Smartfren #KartuPerdanaSmartfren #KuotaInternet #KuotaInternetSmartfren #SmartfrenGaming

Baca Juga