Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Beli Kuota Internet di Tri Bisa Dicicil Selama Sebulan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tri (3) Indonesia menghadirkan paket data baru sebagai solusi pembelian pulsa bagi para anak muda di Indonesia. Lewat program ini, pelanggan bisa mencicil paket data bulanan agar bisa tetap online meski tidak cukup dana. “Hari ini Tri memberikan solusi kepada anak muda Indonesia yang keinginan banyak, tapi punya limitasi uang saku. Dengan adanya Cicilan Pakai Pulsa Tri, kami yakin bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan segmen pelajar dan mahasiswa yang mempunyai kebutuhan besar dalam menggunakan kuota tetapi tidak memiliki kemampuan daya beli yang besar,” kata Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia, di Jakarta, Kamis (15/8/2019). Dijelaskan Dolly, program cicilan paket data bulanan ini merupakan solusi pertama kali yang pernah operator telekomunikasi hadirkan di Indonesia.

Baca Juga: Di Bulan Berkah, Kartu Tri Indonesia Luncurkan Fitur Kirim Pulsa dan Data

Pelanggan dapat menikmati manfaat paket internet bulanan berkuota besar dengan masa berlaku yang panjang. Bahkan, penggunaan kuota tidak dibatasi jam-jam tertentu dan biaya yang lebih hemat. "Hanya Tri yang bisa memberikan solusi kuota besar yang dapat dicicil hingga empat kali dalam satu bulan,” ujar Reno Rizki Yudha, GM Customer Value Management 3 Indonesia. [caption id="attachment_51897" align="alignnone" width="636"] Skema cicilan paket data Tri (Choiru Rizkia / Technologue.id)[/caption] Cicilan Pakai Pulsa Tri menawarkan paket data bulanan mulai dari 13 GB per bulan seharga Rp 60.000 dengan skema cicilan empat kali. Cicilan pertama, pelanggan membayar Rp 20.000 untuk mendapatkan paket data sebesar 1GB selama tujuh hari. Cicilan kedua, pelanggan membayar Rp 20.000 guna mendapatkan paket data sebesar 2GB sebesar tujuh hari berikutnya. Cicilan ketiga, pelanggan hanya membayar Rp 10.000 guna mendapatkan paket data sebesar 4GB untuk tujuh hari selanjutnya. Kemudian cicilan terakhir, pelanggan hanya membayar Rp 10.000 guna mendapatkan paket data sebesar 6GB untuk sembilan hari berikutnya. [caption id="attachment_51893" align="alignnone" width="636"] Reno Rizki Yudha, GM Customer Value Management 3 Indonesia (Choiru Rizkia / Technologue.id)[/caption] Selain paket 13GB, ada juga varian kuota lainnya, yang terdiri dari 18GB dan 32GB dengan biaya yang berbeda. Tentu saja, skema yang digunakan masih sama seperti paket 13GB. Menariknya, kata Reno, penggunaan kuota besar di jaringan 4,5G ini bisa dipakai selama seharian penuh. "Ini penawaran yang straight forward. Kuota besar tidak dibagi-bagi dan berlaku 24 jam," tandasnya.

Baca Juga: Pemadaman Listrik Massal Pengaruhi Pendapatan Harian Smartfren

Bagi pelanggan yang telah membeli cicilan tapi habis sebelum waktunya tak perlu khawatir. Pasalnya, Anda bisa membeli paket cicilan lainnya. “Bisa lebih dari satu cicilan sekaligus untuk paket yang berbeda,” imbuhnya. Sementara bila saat perpanjangan paket mereka tidak memiliki cukup saldo, maka sistem akan melakukan percobaan sebanyak tiga kali untuk memotong pulsa yang tersedia. Pengguna kartu Tri dapat menemukan paket data ini di aplikasi Bima+ atau menekan *123#, lalu pilih paket cicilan. Ke depannya Tri Indonesia berencana menerapkan skema cicilan ini untuk pembelian produk digital.

SHARE:

Saingi YouTube, TikTok Jajal Video Panjang 60 Menit

Take-Two Interactive: Grand Theft Auto VI Akan Diluncurkan Musim Gugur 2025