Technologue.id, Jakarta – Provider 3 (Tri) Indonesia meluncurkan program Ramadhan Dobel Berkah dan mengoptimalisasikan infrastruktur internet untuk kenyamanan layanan sepanjang Ramadhan.

Dalam program Ramadhan tahun ini, Tri menggandeng Dompet Dhuafa untuk mengkampanyekan aksi tidak takut berbagi di kalangan pengguna anak muda. Ini kali kedua Tri bekerjasama dengan lembaga nirlaba tersebut, setelah tahun lalu mengadakan paket pendidikan untuk anak-anak di Sulawesi.

Baca Juga:
Operator Tri Adu Karya Digital Kreator Muda di Creator Reborn

“Program ini sejalan dengan tagline kami #jangantakutberbagi, ini Tri membuktikan mereka tidak takut berbagi bahwa dengan adanya Kikipu dan kikida (kirim-kirim bahagia) jadi semua orang yang mendapatkan pulsa juga mendapatkan kebahagian. Semoga program ramadhan ini memberikan keberkahan untuk kita semua,” kata Yuli Pujihardi, Direktur Mobilisasi ZIS.

- Advertisement -

Provider 3 Indonesia mewadahi komunitas anak muda Indonesia yang telah mengembangkan jiwa kewirausahaannya dengan memanfaatkan fitur KiKiPu dan KiKiDa. Melalui program komunitas pelanggan BFF (Bima Friend Forever) dengan memanfaatkan fitur digital KiKiPu (kirim-kirim pulsa) dan KiKiDa (kirim-kirim paket data) yang dapat diakses melalui layanan digital 3, bima+.

Program Ramadhan Dobel Berkah merupakan upaya 3 Indonesia menyebarkan semangat kewirausahaan kepada anak muda Indonesia dan tidak takut berbagi kebaikan kepada mereka yang membutuhkan. Melalui Paket Dobel Berkah yang memungkinkan komunitas BFF meraih berkah ganda sekaligus tebar berkah Ramadhan yang berupa tambahan uang saku dan berkah atas pemberian sedekah untuk kaum dhuafa.

Baca Juga:
Blibli.com Lakukan Penggalangan Dana Lewat Donasi Online

Paket Dobel Berkah terdiri atas dua paket data yaitu Dobel Berkah dengan kuota 1,1 GB + 20 menit telepon seharga Rp 10.000 dan kuota 9 GB + 60 menit telepon seharga Rp 45.000. Dengan fitur KiKiDa, pelanggan bisa mengirim paket data sekaligus memberikan sedekah yang secara otomatis disisihkan sebesar 10 persen dari harga paket tersebut.

Selain itu, pelanggan yang bertransaksi kirim pulsa dengan KiKiPu maka otomatis bersedekah sebesar Rp 100, yang disisihkan dari biaya transfer sebesar Rp 500. Di samping itu, Paket Dobel Berkah juga memberikan keuntungan telepon untuk bersilahturahmi ke 38 juta pelanggan 3.

Fitur KiKiPu dan KiKiDa dapat diakses melalui aplikasi bima+ yang saat ini telah di download oleh 20 juta anak Muda Indonesia.