Technologue.id, Jakarta – Bekerjasama dengan NVIDIA, Asus menghadirkan program khusus untuk setiap pengguna yang membeli laptop ASUS ROG terbaru yang berbasis NVIDIA GeForce RTX.

Pengguna yang membeli laptop tersebut akan mendapatkan hadiah langsung berupa total tiga game AAA yang sudah mendukung teknologi real-time ray tracing yang saat ini hanya bisa dijalankan oleh chip grafis NVIDIA GeForce RTX.

“Kali ini ASUS dan NVIDIA memberikan benefit lebih kepada gamer yang membeli laptop gaming ASUS ROG terbaru yang ditenagai chip grafis NVIDIA GeForce RTX, yaitu berupa tiga game AAA terbaru yang diberikan secara cuma-cuma,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia.

Baca Juga:
Asus ROG G703GX, Laptop Gaming Pertama Bertenaga GeForce RTX

- Advertisement -

Tiga judul game yang diberikan kepada pengguna laptop ASUS ROG terbaru kali ini adalah Battlefield V, Anthem, dan Metro: Exodus. Ketiganya merupakan game yang sudah mendukung teknologi grafis terbaru yaitu real-time ray tracing yang memungkinkan tampilan grafis lebih realistis.

Battlefield V merupakan sekuel terbaru dari game shooter ternama Battlefield. Dikembangkan oleh DICE dan dipublikasikan oleh EA Games, Battlefield V akan mengajak gamer kembali ke era Perang Dunia II dan menyaksikan dahsyatnya pertempuran pada perang terbesar sepanjang sejarah umat manusia tersebut. Battlefield V merupakan salah satu game yang memanfaatkan teknologi real-time ray tracing untuk menghadirkan efek refleksi, ledakan, serta pencahayaan yang realistis yang membuat permainan terasa lebih nyata.

Beralih dari cerita nyata ke cerita fiksi ilmiah, Anthem merupakan salah satu game AAA dari studio game ternama BioWare yang paling ditunggu tahun ini. Anthem akan mengajak gamer untuk menjelajahi dunia fantasi yang indah menggunakan baju besi yang memungkinkan pemain untuk terbang di udara.

Baca Juga:
Nasib Asus ROG Phone Usai Disiksa Benda Tajam

Berbeda dengan dua game sebelumnya, Metro: Exodus menawarkan pengalaman menjelajahi dunia fiksi yang dibangun berdasarkan dunia nyata. Mengangkat kisah pasca perang nuklir, gamer diajak untuk bisa bertahan hidup di dunia baru yang lebih kejam dan dipenuhi oleh berbagai monster hasil mutasi radiasi nuklir.

Periode program ini akan berlangsung mulai dari tanggal 5 Maret hingga 4 April 2019. Selama periode tersebut, pengguna yang membeli ASUS ROG G703GX akan berhak mendapatkan tiga game yaitu Battlefield V, Anthem, dan Metro: Exodus. Sementara pengguna yang membeli ROG Strix GL504GW Scar II atau ROG Strix GL704GV Scar II akan berhak memilih salah satu dari tiga game yang ditawarkan.

Tiga laptop gaming terbaru ASUS yang mengusung chip grafis NVIDIA GeForce RTX sudah tersedia di toko retail offline serta dapat dibeli di mitra e-commerce ASUS yaitu JD.id, BliBli.com, Tokopedia, Lazada, Bhinneka, dan Shopee. Untuk harganya, ROG Strix GL704GV Scar II dibanderol Rp36.999.000 dan ROG Strix GL504GW Scar II dibanderol Rp40.999.000. Sedangkan ROG G703GX dibanderol Rp80.999.000.