Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Benarkah Tahun Ini iPhone Berlayar Terluas Bakal Dirilis?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – iPhone 8, 8 Plus, dan X baru masuk Indonesia tahun lalu. Akan tetapi, sepertinya para Apple fanboy sudah tak sabar menantikan produk selanjutnya persembahan raksasa Cupertino tersebut. Jika Anda termasuk salah satu di antaranya, mungkin kabar ini yang Anda cari. Belum lama ini, sebuah laporan dari Bloomberg.com (26/02/2018) menjelaskan bahwa Apple akan menambah portofolio iPhone berukuran besarnya. Sudah mendengung isunya sejak tahun lalu, calon perangkat terbaru Apple ini desainnya konon mirip dengan iPhone X, lengkap dengan notch di bagian atasnya.

Baca juga:

Pengguna iPhone Cenderung “Ilfeel” Sama Pemakai Android

Menariknya, salah satu dari produk tersebut disebut memiliki bentangan layar sentuh 6,5 inci dengan panel OLED beresolusi maksimal 1242x2688 piksel. Sebenarnya, ukuran perangkat itu mirip dengan iPhone 8 Plus, yakni 5,5 inci. Namun karena iPhone 8 Plus belum bezel-less dan cakupan layar sentuhnya dibatasi oleh tombol home fisik, maka bakal iPhone inilah yang akan jadi iPhone berlayar terluas sepanjang sejarah. Bakal calon iPhone layar terluas sepanjang sejarah itu kabarnya juga memiliki fitur yang "sangat Android", yaitu dual-SIM. Hal ini ditujukan untuk memfasilitasi user yang doyan bepergian ke luar negeri atau menggunakan lebih dari satu nomor di kesehariannya.

Baca juga:

Cara Memperbaiki Browser Safari yang Crash di iPhone

Selain iPhone berlayar sentuh 6,5 inci itu, ada juga dua perangkat lainnya: yang layar sentuhnya berukuran 5,8 inci dan 6,1 inci. Versi 5,8 incinya diprediksi tak jauh beda dengan iPhone X, tetapi disebut mengusung chipset A12, sama seperti saudaranya yang ukurannya lebih besar di atas. [caption id="attachment_28950" align="alignnone" width="673"]Benarkah Tahun Ini iPhone Berlayar Terluas Bakal Dirilis? Komparasi ukuran dan desain iPhone 2017 dengan bakal calon iPhone 2018 (source: GSMArena.com)[/caption]

Baca juga:

iPhone X Si Ponsel Mahal Ternyata Punya Bug yang Sangat Remeh

Sedangkan calon iPhone 2018 model 6,1 inci bakal menyasar pasar di bawah premium. Tetap dengan layar sentuh edge-to-edge, Apple isunya cuma akan membekalinya dnegan panel TFT LCD, sama seperti mayoritas iPhone edisi yang lalu-lalu.

SHARE:

Bocoran Spesifikasi iQOO Z9 Turbo yang Meluncur Sebentar Lagi

Smartphone Pertama dari Seri Redmi Turbo Resmi Meluncur, Harga Mulai dari Rp4 Jutaan