Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Berburu Promo Menggoda di Shopee 12.12 Birthday Sale
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Dalam rangka ulang tahun ke-4, Shopee meluncurkan festival Shopee 12.12 Birthday Sale. Kali ini, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia tersebut bakal memberi penawaran menarik lewat rangkaian promo besar-besaran. "Karena ini di momen ulang tahun Shopee, pas di akhir tahun juga, jadi ini adalah promo terakhir di tahun 2019, Shopee 12.12 Birthday Sale akan memberi penawaran terbesar dan benefit terbaik bagi semua pelanggan," kata Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia, di acara Media Gathering Shopee 12.12 Birthday Sale di Tribrata, Jakarta, Rabu (28/11/2018).

Baca Juga: Punya Beragam Fitur Seru, Jurus Shopee Bikin Konsumen Betah

Terhitung sejak 18 November 2019, Shopee 12.12 Birthday Sale akan memberikan promo setiap harinya selama 25 hari hingga puncaknya di 12 Desember untuk menutup tahun 2019. Pengguna dapat menikmati penawaran menarik untuk produk - produk favorit, serta promo tematik seperti Semua 5 Ribu Day pada tanggal 1 dan 4 Desember dimana pengguna dapat menikmati produk super murah semua barang cuma 5 Ribu, dan masih banyak lagi. Pengguna juga dapat menghemat lebih banyak lagi dengan Gratis Ongkir Xtra dengan potongan sampai dengan Rp 50.000, Flash Sale Rp99, dan Shopee Tangkap dengan kesempatan menangkan total hadiah sebesar Rp3 Milyar. Melihat kesuksesan berbagai inovasi in-app game Shopee sebelumnya, spesial pada 12.12 Birthday Sale kali ini, Shopee juga menghadirkan in-app game interaktif terbaru yaitu Shopee Tanam.

Baca Juga: Setahun Terima Lisensi E-money, Penggunaan Shopee Pay Masih Terbatas

Shopee Tanam merupakan game pertama di Indonesia yang memberikan kemudahan dengan mengirimkan hadiah secara langsung kepada pemenang. Pengguna diajak untuk menanam buah-buahan pilihan dan menyiramnya secara rutin hingga buahnya siap untuk dipanen. Setelah berhasil, pengguna akan mendapatkan hadiah menarik berupa produk yang sesuai dengan buah yang ditanam secara langsung dengan gratis ongkir. "Shopee 12.12 Birthday Sale diluncurkan sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh pengguna, penjual, dan mitra brand atas dukungan yang tiada henti atas semua pencapaian Shopee,” kata Christin

SHARE:

Pengiriman iPhone Global Turun 9,6% pada Q1, Ponsel China Meroket

Nintendo Absen dari Gamescom 2024, Tunda Pengumuman Switch 2?