Technologue.id, Jakarta – Spekulasi terkait varian ketiga Google Pixel 3 kembali muncul. Setelah sebelumnya tersebar informasi seperti codename perangkat tersebut (Sargo) dan banderolnya yang konon lebih murah daripada Pixel 3 orisinal, kini beredar gambar-gambar yang katanya dipotret menggunakan kamera Google Pixel 3 versi murah itu.

Bocoran ini kembali diumbar oleh situs teknologi asal Rusia, Rozetked.me. Foto-foto yang diambil di Ukraina, karena menunjukkan objek St. Paul’s Cathedral di Odessa itu menunjukkan kualitas yang cukup apik. Lighting-nya tidak berlebihan serta blur background juga tampak.

Baca juga:

Google Siapkan Pixel 3 Versi Murah? Apa Bedanya dengan yang Ori?

Selain itu, Pixel 3 Lite ini konon turut dibekali dengan fitur Super Res Zoom yang diperkuat dengan AI besutan Google. Fitur ini disebut dapat meningkatkan kualitas foto ketika sedang melakukan zooming.

- Advertisement -

Beredar Bocoran Hasil Jepretan Google Pixel 3 Versi Murah, Baguskah? Beredar Bocoran Hasil Jepretan Google Pixel 3 Versi Murah, Baguskah? Beredar Bocoran Hasil Jepretan Google Pixel 3 Versi Murah, Baguskah?

Baca juga:

Ini 5 Fitur Baru Google Pixel 3, Ada Fitur untuk Menjauh dari Mantan!

Untuk spesifikasi kameranya, mengutip AndroidHeadlines.com (19/11/2018), kabarnya tak jauh berbeda dengan Pixel 3 versi aslinya. Ini artinya, Google Pixel 3 Lite juga memakai shooter 12MP dengan aperture f/1.8 di belakang.

Sementara jeroannya isunya dijejali oleh Snapdragon 670, RAM 4GB, RAM 32GB tanpa microSD, baterai 2.915 dengan fitur Quick Charge 4+, dan layar 5,56 inci beresolusi 222×1080 piksel serta kerapatan layar 441 ppi.

Baca juga:

Segini Harga Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL, Lebih Murah dari iPhone XS!

Karena menyasar konsumen di bawah high-end, banderolnya pun diyakini akan berbeda. Kisarannya ada di US$400-500 (Rp5,8-7,3 juta). Adapun peluncurannya diprediksi pada semester pertama 2019.