Technologue.id, Jakarta – Pada Informasi sebelumnya di bulan Oktober kemarin, bahwa Nokia sedang menggarap dua ponsel yang salah satunya adalah feature phone dan juga ponsel berbasis Android yang akan diproduksi oleh FIH Mobile dan juga HMD Global.

Laporan terbaru dari situs jejaring sosial terkenal di China, salah seorang pengguna akun di Weibo telah menyebarkan gambar ponsel besutan Nokia. Terlihat ponsel ini menggunakan bahan material logam pada bagian backcover perangkat.

Nokia backcover(Source:GSMArena)
Nokia backcover(Source:GSMArena)

Pada gambar di atas, backcover belakang terdapat logo Nokia dan juga kamera utama yang disandingkan dengan sensor pemindai sidik jari. Terdapat dua varian warna yang sedang dibuat yakni silver dan  black.

Bila diperhatikan secara seksama pada render Nokia sebelumnya, tiga varian handset di bawah ini mirip dengan desain backcover yang sudah di unggah di situs Weibo.

Nokia (Source:GSMArena)
Nokia (Source:GSMArena)

Kemudian bocoran lainnya, Nokia Menghadirkan slot USB Type-C dan juga lubang jack audio 3.5mm. Semenatara itu, ponsel ini akan berjalan pada sistem Android 7.0 Nougat.

Selain itu, ponsel Android Nokia ini terbagi menjadi dua segmen yang bakal disematkan, yakni hardware tinggi dan juga kelas menengah kebawah. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut, mengenai spesifikasi lebih detil mengenai ponsel Nokia mendatang.

Baca Juga:
Microsoft Siapkan 2 Smartphone Android Nokia

Apple Tambah Varian Jet White di iPhone 7 dan 7 Plus?

Penikmat berita teknologi harusnya punya aplikasi ini