Technologue.id, Jakarta – Produsen asal Tiongkok yang popularitasnya sedang naik dalam beberapa waktu terakhir di Indonesia, Vivo, merayakan Hari Anak Nasional 2017 dengan caranya sendiri. Belum lama ini, produsen yang satu induk dengan Oppo dan OnePlus itu memberikan beasiswa satu tahun senilai total Rp500 juta.

Beasiswa tersebut secara resmi disalurkan kepada Yayasan Sahabat Anak, yang diwakili oleh Dian Novita selaku ketua yayasan, pada gelaran Vivo Jambore Sahabat Anak XXI 2017 di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan, pekan lalu (22/07/17). Jambore Sahabat Anak 2017 sendiri dihadiri 800 anak asuhan Yayasan Sahabat Anak serta 400 relawan.

Sebenarnya, apa yang diharapkan Vivo dari pemberian beasiswa untuk pelajar SD dan SMP ini?

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, menjelaskan, “Melalui beasiswa ini, kami berharap dapat menginspirasi banyak pihak terutama anak muda yang menjadi target market utama kami untuk memberikan perhatian lebih kepada kualitas pendidikan anak di Indonesia.”

Selain itu, program donasi yang mereka labeli dengan Perfect Future ini juga sebagai komitmen Vivo dalam mendorong generasi penerus bangsa untuk terus melanjutkan studinya, di tengah masih adanya angka anak putus sekolah di Tanah Air karena himpitan ekonomi.

Senada dengan Edy, Prilly Latuconsina juga ingin program ini bisa membantu anak-anak untuk terus bermimpi dan mencapai impian mereka di masa depan.

“Aku bangga dengan Vivo yang memberikan dukungan bagi anak-anak untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik. Ini juga menginspirasi aku untuk berpartisipasi dan berkontribusi dengan memberi dan berbagi kepada anak-anak kurang mampu,” kata aktris sekaligus brand ambassador Vivo itu, seperti dikutip dari rilis yang diterima redaksi.

 

Baca juga:

Ini Daftar Smartphone Vivo yang Kebagian Android Nougat

Vivo V5s Pure White Limited Edition Ludes Terjual Hanya Dalam Waktu 12 Hari

Review: Vivo V5s, Hasilkan Foto Selfie yang Sempurna