Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Berikan Fasilitas Lebih Bagi Mitra Driver, Grab Luncurkan GrabBike Lounge
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Layanan transportasi berbasis online, Grab meresmikan hadirnya GrabBike Lounge di Daan Mogot, Jakarta Barat. Hadirnya GrabBike Lounge ini guna menyediakan fasilitas tempat beristirahat yang nyaman, mudah diakses, dan terjangkau bagi para mitra pengemudi GrabBike.

Baca juga:

Grab Sesalkan Aksi Brutal Oknum Driver-nya, Siap Berikan Sanksi

Fasilitas yang berada di lahan seluas 1.000 meter persegi ini beroperasi mulai pukul 09:00 sampai 21:00 WIB.  Dilengkapi dengan bayak fasilitas yang begitu memanjakan. Seperti free Wi-Fi, musholla, tempat mengisi daya ponsel, toilet, kantin, bengkel, cuci motor, spa helm, hingga tempat pangkas rambut.

Baca juga:

Grab-Samsung Kolaborasi, Ini Benefit yang Bisa Dinikmati Pelanggan

“Kami sangat senang dapat meresmikan GrabBike Lounge pertama kami di Jakarta sebagai bagian dari inisiatif ini. Kami juga berharap para mitra pengemudi kami akan terus termotivasi untuk memberikan layanan Grab dengan standar kualitas yang tinggi, serta kenyamanan dan keamanan,” tutur Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia sesuai rilis yang diterima redaksi Technologue.id. Para mitra pengemudi GrabBike dapat beristirahat sejenak di GrabBike Lounge dengan hanya menunjukkan identitas pengemudinya di aplikasi Grab.

Baca juga:

Grab Segera Caplok Uber?

Saat ini, Grab menawarkan layanan on-demand dengan lebih dari 81 juta jumlah unduhan aplikasi dan lebih dari 2,4 juta mitra pengemudi di 191 kota di delapan negara yang tersebar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

SHARE:

Startup PINTAR Terima Investasi Kembangkan Pasar Edutech

Transaksi Meningkat, Grab Perbarui Group Order