Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Berikan Keamanan Ekstra, Flash Drive Ini Punya Fitur Pemindai Sidik Jari
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Flash drive menjadi salah satu benda kecil berharga yang memudahkan penggunanya untuk menyimpan berbagai berkas digital. Namun ukurannya yang kecil tersebut membuatnya kerap lupa diletakkan, hilang atau bahkan dicuri. Tentunya, hal tersebut akan membuat Anda pusing, terlebih terdapat data penting atau sensitif di dalamnya. Guna memberikan keamanan ekstra pada sebuah flash drive, perusahaan bernama Lexar meluncurkan sebuah produk anyar. Perangkat tersebut dinamai Lexar JumpDrive Fingerprint F35. Sesuai dengan namanya, flash drive tersebut hadir dengan fitur pemindai sidik jari.

Baca juga:

Nano Memory Buatan Huawei Akan Gantikan microSD?

Menurut Joel Boquiren, Director of Global Marketing Lexar, “F35 menggabungkan penyimpanan data yang andal dan aman dengan teknologi biometrik untuk mencegah akses yang tidak sah ke file milik Anda.”

Baca juga:

Bangkit dari Bangkrut, Vertu Kembali Jual Ponsel Mewah, Harganya?

Lebih lanjut Joel menuturkan bahwa flash drive tersebut sangat ideal bagi para pebisnis profesional atau fotografer yang membutuhkan perlindungan privasi yang begitu tinggi untuk membantu memenuhi kebutuhan mereka akan perlindungan data.

Baca juga:

Bisa Tebak Berapa Harga Smart TV 8K 85 Inci dari Samsung Ini?

F35 juga memiliki enkripsi 256-bit AES dan telah kompatibel dengan perangkat Windows dan Mac. Tersedia beragam varian mulai dari 32GB, 64GB, 128GB, dan 256GB. Dibanderol mulai dari yang termurah US$33 (Rp495 ribu) hingga termahal US$170 (Rp2,5 juta). Berminat memilikinya?

SHARE:

Exynos 2500 Lebih Unggul Ketimbang Snapdragon 8 Gen 4?

Bocoran Chipset Samsung Galaxy Z Flip6 Muncul di Geekbench