Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Berkat Apple Watch, Seorang Pria Terselamatkan Nyawanya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Fitur SOS yang tersemat di perangkat Apple Watch dikabarkan berhasil menyelamatkan nyawa seorang pria di AS. Pria tersebut bernama Hunter Sanner yang merupakan seorang relawan pemadam kebakaran.

Sanner saat itu mengalami kecelakaan mobil. Namun sesaat setelah terjadi kecelakaan, ia langsung meggunakan fitur SOS untuk meminta pertolongan, dilansir dari Ubergizmo pada Kamis (15/10/2020).

Baca Juga:

Kasus Mutilasi Kalibata Bermula dari Aplikasi Kencan Tinder


Fitur SOS tersebut kemudian berhasil memanggil bantuan dalam beberapa menit. Tak hanya petugas medis dan kepolisian, tetapi juga istri Sanner yang bernama Laurel. Mereka kemudian membawanya ke rumah sakit.

Untuk diketahui, kehadiran bala bantuan ini tidak lepas dari kemampuan Apple Watch yang mampu memanggil 911 dan juga mengirimkan peringatan ke kontak darurat. Selain itu, keakuratan perangkat ini dalam membagikan lokasi juga ikut berperan.

Baca Juga:

Berkat Fitur Ini, Apple Watch Selamatkan Nyawa Pria


Kasus Sanner sendiri menambah daftar orang selamat berkat perangkat Apple Watch. Sebelumnya juga pernah dikabarkan bahwa ada orang yang tertolong nyawanya karena pantauan fitur detak jantung.

SHARE:

Saingi YouTube, TikTok Jajal Video Panjang 60 Menit

Take-Two Interactive: Grand Theft Auto VI Akan Diluncurkan Musim Gugur 2025