Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bersiap Beradu Cepat di Asphalt 9: Legends
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Kabar gembira untuk para penggemar game balap mobil. Pasalnya Gameloft diketahui hampir menyelesaikan judul terbaru dari seri game Asphalt. Mobile game anyar ini dinamai Asphalt 9: Legends. Dilansir dari Phonearena.com (06/03/2018), Gameloft menjanjikan “pengalaman layaknya game konsol” dengan detail mobil yang lebih nyata, grafis HDR, visual yang jauh lebih baik, serta efek partikel yang membuat permainan terlihat begitu nyata.

Baca juga:

Kenshiro Siap Meninju Lawan di Game Fist of the North Star: Hokuto Ga Gotoku

https://www.youtube.com/watch?v=4UwkS8ODFv0 Lewat Asphalt 9: Legends, gamers dapat mengumpulkan lebih dari 50 roadsters paling ikonik di dunia.  Menarik bukan rasanya “memiliki” mobil-mobil terbaik di dunia dalam genggaman tangan!

Baca juga:

Evolusi Hantu, Ciptakan Mutasi Hantu dengan Kearifan Lokal

Fitur baru yang juga dihadirkan adalah modifikasi mobil. Pemain dapat menentukan desain tampulan dari mobil sesuai dengan selera mereka. Asphalt 9: Legends memiliki mode karir dengan lebih dari 60 musim balap dan 800 seri balap yang siap memacu adrenalin. Skema kontrol juga turut dibenahi dengan skema baru yang disebut Touch Drive. Pada dasarnya ini adalah mode otomatis, namun pemain dapat dengan mudah beralih ke kontrol manual jika ingin pengalaman balap yang lebih menantang.

Baca juga:

Seru Begajulan di Jalan Bareng Emak-emak Matic

Gameloft baru merilis game ini secara soft launch di App Store Filipina. Sedangkan Asphalt 9: Legends untuk Android kabarnya tidak akan lama lagi menyapa para pengguna di Google Play Store. Siapa yang sudah tak sabar?

SHARE:

Siri Makin Pintar, iOS 18 Dukung AI Bekerja Secara Lokal di iPhone

Keanu Reeves Jadi Pengisi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3