Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bertenaga AI, Honor Magic 6 Pro Debut di MWC 2024
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Honor, yang saat ini dimiliki perusahaan milik negara Shenzhen Zhixin New Information Technology, resmi meluncurkan smartphone flagship Magic 6 Pro dalam event Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol.

Dalam peluncurannya, Honor sekaligus memamerkan fungsi AI pelacak mata eksperimental yang memungkinkan pengguna membuka dan menggerakkan mobil dari jarak jauh hanya dengan melihat layar ponsel. Alat ini sudah tersedia di China dan perusahaan sedang berupaya untuk mengintegrasikannya secara komersial di luar negeri.

"Kami sangat percaya pada kekuatan transformatif dari sinergi kolaboratif, terutama di era AI,” kata CEO Honor, George Zhao, seperti dikutip dari Reuters, Senin (26/2).

Baca Juga:
Smartphone Honor X50i+ Resmi Diluncurkan, Diklaim Banyak Keunggulan

Fitur lain yang didukung AI termasuk "Magic Portal", yang bisa mengetahui kapan detail acara atau alamat yang disebutkan dalam pesan Anda dan secara otomatis tertaut ke peta atau aplikasi kalender yang sesuai. Honor juga mengatakan sedang mengembangkan alat bertenaga AI yang akan menghasilkan video secara otomatis berdasarkan foto Anda menggunakan perintah teks, yang menurut Honor diproses di perangkat menggunakan teknologi MagicLM-nya.

Selain fitur-fiturnya yang didukung AI, Magic 6 Pro didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 terbaru dan memiliki baterai besar 5.600mAh yang dapat diisi dengan cepat hingga 80W melalui kabel atau 66W secara nirkabel. Layarnya adalah layar OLED 6,8 inci 120Hz dengan resolusi 2800 x 1280 dan kecerahan puncak yang diklaim hingga 5.000 nits.

Di bagian belakang, ada tiga unit kamera yang terpasang pada tonjolan kamera melingkar besar di ponsel. Kamera utamanya 50 megapiksel memiliki aperture variabel yang dapat beralih antara f/1.4 dan f/2.0 tergantung pada seberapa besar depth of field yang Anda inginkan dalam bidikan Anda.

Ditambah dengan kamera ultrawide 50 megapiksel dan periskop 180 megapiksel dengan zoom optik 2,5x. Perangkat memiliki peringkat IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air, yang merupakan tingkat perlindungan tertinggi yang biasanya Anda dapatkan di ponsel mainstream.

Baca Juga:
Honor Bangkit Kembali ke Pasar Ponsel Pintar di India

Magic 6 Pro akan dijual seharga US$1,407 atau Rp22 juta dengan RAM 12GB dan penyimpanan 512GB. Smartphone ini akan tersedia di pasar Eropa.

Selain Magic 6 Pro, Honor juga mengumumkan harga jual dari smartphone layar lipat Porsche Design Honor Magic V2 RSR. Edisi khusus dari Magic V2 ini dipasarkan dengan harga lebih dari Rp40 jutaan.

Masih dalam agenda acara yang sama, Honor meluncurkan laptop MagicBook Pro 16 barunya, dengan fitur AI yang memungkinkan pengguna untuk memindahkan aplikasi seperti aplikasi perpesanan antar perangkat, misalnya dari smartphone Android ke PC Windows.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru