Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Biaya Langganan Amazon Music Akan Naik
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Amazon Music akan menaikan harga layanannya di Amerika dan Inggris mulai 21 Februari mendatang.

Harga Amazon Music Unlimited individual plan yang awalnya dibanderol dengan harga $9.99 akan naik menjadi $10.99 perbulan, sedangkan untuk pelajar akan dikenai biaya dari $4.99 menjadi $5.99 perbulan.

Baca Juga:
Amazon Prime Lite Dibanderol Harga Lebih Murah

Amazon Music Unlimited adalah langganan premium untuk layanan streaming musik mereka, yang menyediakan akses untuk lebih dari 100 juta lagu dengan kualitas tinggi. Selain itu, Amazon Music juga menawarkan potongan harga untuk Music Unlimited kepada pelanggan Prime-nya, yang saat ini dibanderol dengan harga $8.99.

Namun langganan ini berbeda dari Amazon Music Prime yang tersedia gratis dengan langganan Prime. Amazon Music tidak termasuk kualitas lossless dan pemutaran acak pada album, playlist atau diskografi artis. Terdapat juga layanan grgatis dari layanan ini seperti Spotify dan Apple Music yang termasuk iklan.

Baca Juga:
Amazon Bocorin Fitur, Harga, dan Tanggal Penjualan Google Pixel Watch

Ini bukan pertama kalinya Amazon menaikkan harga untuk layanan streaming musiknya. Pada bulan Mei, paket diskon Amazon Music Unlimited untuk pelanggan Amazon Prime juga naik dari $7.99 menjadi $8.99 perbulan.

Kenaikan ini bersamaan dengan diumumkannya kenaikan harga Apple Music dari Apple, dari harga awal $9.99 menjadi $10.99 per bulan.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat