Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Biaya Murah, VeloCloud VMware SD-WAN Tawarkan Jaringan Lebih Kuat
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - VeloCloud menghadirkan solusi teknologi VMware SD-WAN, untuk membantu perusahaan mentransformasi operasi bisnis mereka secara digital. Banyak perusahaan semakin menuntut solusi teknologi digital dengan fleksibilitas yang lebih tinggi, seperti menggunakan teknologi SD-WAN berbasis cloud, daripada harus memasang perangkat khusus lainnya yang mengharuskan perusahaan membayar biaya tinggi.

Baca Juga: Ruckus Luncurkan WiFi Berbasis Cloud untuk Organisasi Multi-Site

"Sistem SD-WAN adalah solusi terbaru bagi perusahaan untuk mengatasi keterbatasan cakupan, biaya yang lebih tinggi, dan karakteristik kompleks dari arsitektur WAN tradisional," kata Christian Atmadjaja, Direktur PT Virtus Technology Indonesia. Kehadiran solusi SD-WAN tidak hanya dapat menyelesaikan masalah transportasi dan pengurangan biaya WAN, tapi juga dapat membantu para perusahaan menciptakan basis multi-cloud yang terpusat, sehingga menjadi sebuah penawaran yang menarik bagi perusahaan yang ingin mengadopsi multi-cloud. Untuk memenuhi kebutuhan bisnis Indonesia, PT. Virtus Technology Indonesia (VTI), sebagai distributor resmi, memperkenalkan VMware SD-WAN oleh VeloCloud untuk memfasilitasi ekspansi bisnis dengan jaringan area latensi rendah secara otomatis dan mengurangi ketergantungan kepada infrastruktur.

Baca Juga: Google Stadia Ditenagai AMD Radeon, Genjot Gaming Cloud Anti Lelet

Selain itu, VMware SD-WAN oleh VeloCloud menyediakan layanan jaringan yang lebih kuat dan lebih aman, sehingga membuatnya jauh lebih kompetitif dibandingkan teknologi SD-WAN lainnya yang relatif lebih mahal. Perusahaan juga dapat menikmati fleksibilitas dalam mengadaptasi sebuah solusi yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan operasional mereka serta memaksimalkan biaya yang dikeluarkan. "VMware SD-WAN menjawab kebutuhan perusahaan dalam meningkatkan bisnis dan menghadapi peningkatan permintaan untuk akses dan konektivitas dalam ekonomi digital saat ini, serta membutuhkan sistem yang dapat membantu mereka tanpa harus membuat mereka membayar biaya tinggi dan dapat menjaga keamanan data mereka. SD-WAN dapat menjawab kebutuhan jaringan kantor jauh dari perusahaan saat ini,” tambah Christian.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC