Bidik Insan Muda Kreatif, DBS Hadirkan Live More Society

Technologue.id, Jakarta – DBS Indonesia menghadirkan sebuah platform komunitas berbasis digital yakni Live More Society. Live More Society merupakan wadah bagi berbagai komunitas dalam menggali minat dan passion mereka dan saling menginspirasi satu sama lain. Kisah perjalanan mereka yang menginspirasi generasi milenial tertuang dalam platfrom ini.

Live More Society hadir dalam 4 pilar yakni LiveSmart, Live Kind, LiveAwesome dan LiveWell. LiveSmart mengulas bagaimana cara membuat hidup menjadi lebih mudah dan produktif melalui inovasi, bisnis, ekonomi dan perencanaan keuangan. LiveAwesome diperuntukkan bagi mereka yang ingin mendapatkan arti nilai hidup tanpa batas melalui gaya hidup seputar traveling, kuliner, dan fotografi. LiveKind mendorong generasi milenial untuk membuat perubahan positif kepada masyarakat dan lingkungan melalui kegiatan social entrepreneurship. LiveWell mewajbkan para generasi milenial dalam menjalani hidup yang seimbang dan ketenangan melalui jasmani dan rohani yang sehat.

Baca juga:

Dicoding Indonesia Cetak Ribuan Developer Aplikasi Andal

“Bank DBS Indonesia terus berupaya memberikan pengalaman perbankan yang cepat, mudah dan nyaman kepada semua nasabah, khususnya para generasi milenial. Kami juga menghadirkan platform komunitas Live More Society untuk kawula muda yang mengusung semangat Live more, Bank less,” Mona Monika, Executive Director Head of Group Strategic Marketing and Communications Bank DBS Indonesia menjelaskan kepada Technologue.id di sela acara soft launch Live More Society di SCBD, Jakarta.

Mona menambahkan, “Melalui pendekatan interest-based content, platform Live More Society dapat menjangkau target audience yang lebih luas dan efektif.”

“Live More Society, Bank DBS Indonesia mengajak kaum millennials agar saling terhubung bersama komunitas yang memiliki interest yang sama. Kemudian mereka membangun jaringan komunitasnya melalui berbagai aktivitas positif yang dilakukan,” tambahnya.

Baca juga:

Gandeng Jakarta Aquarium, Xwork Hadirkan Bisnis Space Ditemani Satwa Laut

Saat ini, beberapa inspirator muda telah bergabung dalam Live More Society untuk memberikan inspirasi dan arti lebih bagi kehidupan anak muda lainnya. #LiveAwesome diwakili oleh Marshall Sastra yang menghargai arti nilai kehidupan bebas tanpa batas melalui kecintaan pada traveling, kuliner, dan fotografi. #LiveWell diwakili Bayu Saptaji yang menjalani kehidupan seimbang secara spiritual melalui kegiatan kebugaran. Kevin Hendrawan untuk #LiveSmart yang menginspirasi dengan financial hacks-nya yang menjadi lebih mudah dan produktif dengan inovasi dan aktivitas keuangan. Kemudian, Jenny Jusuf yang mewakili pilar #LiveKind yang membuat perubahan positif terhadap masyarakat dan lingkungan melalui kegiatan sosial dan kewirausahaan.

Selain para inspirator dari setiap pilar #LiveMore, berbagai community leader yang telah berhasil memberikan dampak positif bagi masyarakat, sekaligus menginspirasi banyak orang melalui komunitas yang didirikannya juga telah bergabung dalam Live More Society. Mereka adalah Narenda Wicaksono (Dicoding), Kris Wahyudi (IndoSweatcamp), Ridzki Noviansyah (Pecha Kucha Jakarta), dan Ainun Chomsun (Akademi Berbagi). Dicoding bersama Bank DBS mengadakan Kompetisi Developer Challenge, yaitu kompetisi membuat aplikasi mengenai pilar-pilar Live More. Kompetisi ini akan menyaring 100 aplikasi dan game terbaik.

Baca juga:

diOpentrip, Platform Travel Pertama di Indonesia dengan Fitur Nego

Melalui Saturday Morning Sweatcamp, Indosweatcamp dan Bank DBS Indonesia mengajak para anggota komunitas melakukan olahraga dan mengampanyekannya melalui Instagram. Pecha Kucha Jakarta mengajak para insan muda kreatif Indonesia untuk berbagi mengenai tren industri kreatif di Indonesia. Berbagai presenter yang bergelut di industri kreatif akan menyampaikan idenya tentang berbagai topik dalam 20 slides dan yang akan disampaikan selama 20 detik. Sedangkan Akademi Berbagi mengajak para relawan untuk saling menginspirasi, berbagi dan menjalin networking. Bank DBS Indonesia juga akan menghadirkan pembicara yang yang memberikan pembekalan bagi relawan sehingga dapat lebih berkarya bagi sesama.

Latest News

Kata Pakar Soal Nokia C3: Rasa Kos, Harga Hotel Berbintang

Technologue.id, Jakarta - Nokia C3 resmi masuk pasar Indonesia. Mengusung prosesor Unisoc SC9863 berkecepatan 1.6 GHz, HMD Global membandrolnya dengan harga Rp...

Bocoran Hero Baru dan Tanggal Rilis Update 1.2 Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Hampir sebulan sejak miHoYo rilis game RPG barunya, Genshin Impact, di PC dan mobile. Kini game itu pun jadi...

WhatsApp Kembangkan Fitur Belanja Lewat Chat

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi messaging WhatsApp memperkenalkan fitur baru yang bisa mempermudah belanja secara online. Melalui fitur belanja ini pengguna Whatsapp bisa...

Xiaomi Patenkan Ponsel Lipat Mirip Galaxy Fold

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi kembali mengajukan paten untuk ponsel masa depannya. Menariknya, ponsel tersebut memiliki desain yang sangat mirip dengan ponsel lipat...

Tingkatkan Kualitas Budidaya Tambak, XL Axiata Hadirkan XL Smart Aquaculture

Technologue.id, Jakarta - XL Axiata menghadirkan solusi precision farming bernama “XL Smart Aquaculture” bagi para petani tambak. Ini merupakan solusi berbasis Internet...

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here