Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gandeng Jakarta Aquarium, Xwork Hadirkan Bisnis Space Ditemani Satwa Laut
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Xwork mengumumkan kerjasamanya dengan Jakarta Aquarium untuk penyediaan co-working space di tempat tersebut. Xwork sendiri merupakan marketplace penyewaan ruang meeting, ruang training, ruang acara, ruang kantor dan lainnya. Jakarta Aquarium yang berlokasi di Neo Soho, Central Park  menyediakan 3 ruangan untuk disewa. Adapun ruangan tersebut meliputi ruangan yang langsung menghadap ke laut dan Pingoo dengan suasana penuh hewan pinguin. [caption id="attachment_31058" align="alignnone" width="706"] Ruangan Jakarta Aquarium yang disewakan 1 (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)[/caption] “Awalnya kita terinspirasi oleh konsep di Jepang yang bekerja di Disney Land. Inilah yang mendorong kami menciptakan konsep serupa di Jepang melalui konsep ruang meeting, ruang kerja dan ruang untuk event menghadap aquarium dengan nuansa bawah laut. Oleh karena itu kita bekerjasama dengan Jakarta Aquarium untuk menghadirkan ruangan dengan nuansa bawah laut ditemani satwa dan tumbuhan laut,” tutur William Budihardjo, Co Founder Xwork saat ditemui Technologue.id di sela acara kerjasama Xwork dengan Jakarta Aquarium di Jakarta Aquarium, Neo Soho, Central Park, Rabu (05/04/2018).

Baca juga:

Suntikan Baru Alibaba ke Lazada Capai Rp27 Triliun

[caption id="attachment_31059" align="alignnone" width="706"] Ruangan Jakarta Aquarium yang disewakan 2 (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)[/caption] William menambahkan, ”Nuansa bawah laut ini kami berharap dapat memberikan suasana kerja yang inspiratif dan tidak membosankan”.

Baca juga:

Makin Mudahkan Pengguna, DAMRI Jalin Kerjasama dengan Grab dan OVO

Hal senada juga disampaikan oleh Dada Sabra selaku Marketing Manager Jakarta Aquarium di tempat yang sama. [caption id="attachment_31056" align="alignnone" width="785"] Co-working space Jakarta Aquarium (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)[/caption] “Ruangan yang disewa di Jakarta Aquarium ini menghadirkan pemandangan bawah laut dengan beragam jenis satwa laut. Bahkan para penyewa nantinya dapat berinteraksi langsung dengan ikan hiu. Kita juga menyediakan fasilitas wi-fi, pencahayaan, tambahan kursi dan perlengkapan lainnya untuk event, kerja, meeeting dan sebagainya,” jelas Dada. [caption id="attachment_31057" align="alignnone" width="706"] Jakarta Aquarium (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)[/caption]

Baca juga:

Beehive Drones Siap Harumkan Indonesia di Kancah Internasional

Sewa ruangan di Jakarta Aquarium Indonesia dapat dipesan melalui platform Xwork. Xwork dapat diunduh secara gratis untuk perangkat Android dan iOS di Play Store dan App Store. Anda juga dapat menyewa ruangan yang disediakan Xwork di situs resminya. “Untuk biaya sewanya mulai Rp 300 ribuan per pax. Harga ini semua sudah termasuk tiket masuk Jakarta Aquarium, makanan dan fasilitas lain. Jika ini berhasil, kita akan menetapkan konsep nuansa bawah laut serupa dengan Jakarta Aquarium seperti di SeaWorld, Ancol,” tutup William.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp