Technologue.id, Jakarta – HP Indonesia kembali meluncurkan seri terbaru dari jajaran printer Ink Tank untuk para pemilik Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Seri terbaru printer HP Ink Tank ini mampu mencetak dalam jumlah besar secara mudah dengan harga yang terjangkau. Adapun lini printer terbaru HP meliputi Printer HP Ink Tank Wireless 415, Printer HP Ink Tank 315, Printer HP Ink Tank 419 Wireless dan Printer HP Ink Tank 319.

Lini produk baru HP Ink Tank (Donnie Pratama Putra / Technologue.id)

“Printer Ink Tank terbaru kami hadirkan untuk membantu para UMKM di Indonesia dengan harga yang terjangkau, namun spesifikasinya handal. Karena UMKM dan startup akan menyumbang 90 persen total perusahaan yang ada di Indonesia di masa mendatang,” tutur David Tan, President Director, HP Indonesia di sela peluncuran printer HP terbaru di bilangan Kuningan, Jakarta, Kamis (05/04/2018).

Baca juga:

Printer Wireless Rp600 Ribuan Ini Sudah Support Augmented Reality!

HP Ink Tank Wireless 319 (Donnie Pratama Putra / Technologue.id)
- Advertisement -

Dari 4 seri printer terbaru HP, printer HP Ink Tank 419 Wireless memiliki spesifikasi tertinggi di kelasnya. Printer HP Ink Tank nirkabel 415 dan 419 yang baru dapat mencetak ribuan halaman dengan biaya per halaman yang sangat rendah. Printer tersebut memiliki sistem isi ulang yang mudah diakses dan anti-tumpah dengan kualitas yang dapat diandalkan. Dengan begitu, printer ini cocok untuk para pelaku UMKM dengan kebutuhan cetak yang tinggi.

HP Ink Tank 315 (Donnie Pratama Putra / Technologue.id)

Printer HP Ink Tank Wireless 415 terbaru mampu mencetak hingga 8.000 halaman menggunakan satu set tinta yang terdiri dari tiga botol tinta warna HP dan mampu mencetak hingga 6.000 halaman dengan botol tinta hitam pigmen HP. HP Ink Tank Wireless 419 mampu mencetak hingga 8.000 halaman berwarna dan 15.000 halaman hitam putih.

Baca juga:

Laptop Layar Sentuh Tertipis di Dunia Bikinan HP Sudah Masuk Indonesia

HP Ink Tank Wireless 319 (Donnie Pratama Putra / Technologue.id)

Foto yang dicetak dengan HP Ink Tank Wireless 415 ini 22 kali lebih awet karena tahan air dan tidak mudah pudar, sehingga mampu memberikan hasil cetak materi pemasaran dan dokumen bisnis yang berkualitas tinggi. Proses penggantian tinta di HP Ink Tank Wireless 415 sangat sederhana dan tidak merepotkan. Dengan sistem isi ulang anti tumpah yang inovatif dari HP5, botol-botol tinta dapat langsung ditancapkan ke dalam tangki tanpa perlu ditekan. Isi tinta juga mudah dimonitor berkat tangki tinta yang transparan.

Baca juga:

Review: HP Z2 Mini G3, Workstation Mungil Nan Bertenaga

Keeempat lini printer terbaru HP ini sudah tersedia di pasaran melalui HP Shopping.id, HP Modern Channel Partners, dan HP Official Online Store Partners yakni JD.ID, Lazada, Blibli, Tokopedia, dan Shopee. Soal harga, printer HP Ink Tank 419 Wireless dibanderol Rp 2.799.999. Printer HP Ink Tank Wireless 415 dijual dengan harga mulai dari Rp 2.650.000. Sementara HP Ink Tank 315 dilepas Rp 1.850.000. Sedangkan HP Ink Tank 319 didilego Rp 1.999.000. HP menawarkan perpanjangan garansi selama 2 tahun untuk Printer Ink Tank HP terbaru ini.