Bikin Konten Kece ala YouTuber dan Fotografer Kondang, Gimana Caranya?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pernahkah Anda melihat foto maupun video yang saking unik dan bagusnya Anda sampai terangsang untuk mulai berkarya? Tidakkah Anda penasaran bagaimana proses pembuatannya, dari pencarian ide sampai eksekusi?

Mengusung semangat menghasilkan karya yang menarik sekaligus bertujuan positif, Technologue.id mengajak Anda dan para kreator konten wannabe untuk menemukan dan mempelajari bersama rahasia membuat konten digital positif serta menarik tentunya. Tak tanggung-tanggung, workshop yang diadakan sebagai perayaan ulang tahun kedua Technologue.id ini menggandeng dua narasumber yang sudah tak asing lagi bagi netizen Tanah Air.

Baca juga:

Canggih, Teknologi Pengenalan Wajah di Bandara Bisa Kenali DPO!

Yang pertama adalah Wisnu Kumoro, salah satu YouTuber kondang di Indonesia yang punya 126 ribuan subscriber. Tak cuma akrab dengan dunia pergawaian, orang yang suka #CurhatGadget ini pun dikenal sebagai YouTuber serba bisa, dari menyanyi, vlogger, sampai gamer dan reviewer buku.

https://www.instagram.com/p/BjDiOqiBC9N/?taken-by=wisnukumoro

Wisnu termasuk YouTuber “ajaib”, popularitas, subscriber, hingga hal baik lain yang mengikutinya ini bisa ia dapatkan hanya dalam kurang dari dua tahun saja sejak aktif membuat video. Di workshop yang didukung oleh Telkomsel, Indosat Ooredoo, Tri Indonesia, XL Axiata, Vivo, Samsung, Maverick, dan United Communications nanti, pria berkaca mata ini siap berbagi banyak hal; Anda cukup membawa alat tulis saja untuk mencatat (bila perlu) dan (yang terpenting) keinginan yang besar untuk berkarya dan menghasilkan karya yang positif.

“Konsistensi datang dari keinginan. Jadi kalau sudah niat bikin konten positif, tentu akan konsisten,” pesannya.

Baca juga:

Diduga Lakukan Monopoli, Ini 4 Hal yang Wajib Dilakukan Grab di Singapura

Ada juga Rahmat Budiman, toy photographer di balik akun @ToyGrapherID di Instagram. Sudah enam tahun menggeluti fotografi mainan, Rahmat berhasil memikat lebih dari 165 ribu pengguna Instagram untuk mengikuti akun @ToyGrapherID.

Mengaku bersenjatakan utama imajinasi dan cerita yang hendak dimasukkan dalam foto, Mate ingin menularkan semangatnya dalam menelurkan karya positif supaya dunia maya menjadi tempat yang lebih aman dan nyaman untuk semua orang. Ia pun berpesan kalau berkarya tak perlu menunggu perangkat lengkap dulu. Smartphone berkamera dan senter saja menurutnya sudah lebih dari cukup untuk membuat fotografi mainan yang kece.

https://www.instagram.com/p/BlAy9BjjQXK/?taken-by=matetampan

“Saya percaya kebaikan dan kejahatan itu hal yang menular. Jadi, saya memilih untuk jadi agen kebaikan untuk melahirkan agen-agen lainnya,” tandas pria yang acap mengunggah foto-foto ajaib tersebut.

Baca juga:

Brand Sepatu Bata Perkuat CRM Melalui Teknologi Capillary 

Jika Anda berminat mengikuti workshop yang bakal diadakan pada Minggu, 15 Juli 2018, mulai pukul 13.00 ini, silakan mendaftarkan diri Anda di tautan berikut. Workshop ini gratis alias tanpa dipungut biaya sepersen pun, lho! Malah, Anda berkesempatan memenangkan gadget yang sudah redaksi siapkan!

Bikin Konten Kece ala YouTuber dan Fotografer Kondang, Gimana Caranya?
Workshop Bikin Konten Menarik dan Positif oleh Technologue.id (eksklusif / Technologue.id)

Sampai ketemu di Akademie Cafe, ya, Technologeeks!

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories