Black Shark 3S Meluncur Tanpa Versi Pro

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Black Shark 3S dikabarkan akan segera meluncur dalam waktu dekat. Tidak seperti pendahulunya, generasi terbaru ponsel gaming ini disebut akan hadir tanpa versi pendamping.

Hal ini diungkap oleh pembocor kenamaan asal China, Digital Chat Station, dilansir dari Gizchina pada Senin (27/7/2020). Melalui akun media sosial Weibo, ia menyebut Black Shark 3S akan hadir tanpa versi layar besar (versi Pro).

Baca Juga:

Skor Antutu Black Shark 3 Catatkan Rekor Baru


Perusahaan hingga saat ini belum memberikan konfirmasi terkait kabar yang beredar. Beberapa waktu lalu, CEO Black Shark, Luo Yuzhou hanya menyampaikan pernyataan sederhana dengan mengatakan, “banyak yang telah terjadi dalam beberapa hari terakhir.”

Black Shark 3S sendiri disebut akan menggunakan prosesor Snapdragon 865 Plus untuk mendukung performanya. Diharapkan ponsel ini mengusung layar AMOLED dengan refresh rate tinggi, dan pengisian daya cepat 65W.

Baca Juga:

Duet Tencent X Black Shark Gebrak Industri Mobile Gaming

Sayangnya belum ada bocoran yang lebih mendalamterkait spesifikasi dan desain Black Shark 3S. Bocoran diperkirakan akan kembali mencuat seiring dengan peluncurannya yang semakin dekat.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories