Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Black Shark Kembangkan Cincin Pintar Punya Kekuatan Baterai Paling Lama
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Black Shark, brand gaming naungan Xiaomi, dilaporkan sedang mengembangkan smart ring atau cincin pintar pertama mereka. Lewat teaser yang dibagikan di Weibo, nampaknya salah satu keunggulan cincin pintar dari Black Shark ini adalah daya tahan baterai hingga 180 hari.

Dalam postingan gambar, perusahaan menyebut bahwa masa pakai baterai Ring hingga 180 hari ini tidak berdiri sendiri melainkan berkat charging case seperti earbuds yang beredar di pasaran.

Baca Juga:
Cincin Pintar Samsung Bakal Dirilis Bersama Galaxy Z Fold 6?

Black Shark Ring memiliki desain yang ramping dan nyaman digunakan, dengan ketebalan hanya 2,2 mm. Cincin pintar tersebut terlihat hadir dalam warna Perak, Hitam, dan Merah.

Garis hitam tipis melewati bagian tengah cincin dan melebar di satu titik. Black Shark mengiklankan bahwa Cincin tersebut memiliki Smart Touch, yang diindikasikan dengan warna hitam di bagian luar ring.

Black Shark menjanjikan smart ring tersebut dapat diandalkan untuk memantau kesehatan secara komprehensif. Beberapa fiturnya termasuk sensor detak jantung, oksigen darah, suhu tubuh, hingga HRV (heart rate variability).

Baca Juga:
Galaxy Ring Muncul di MWC 2024, Bisa Pantau Kesehatan

Hingga kini belum ada informasi mengenai tanggal rilisnya dan prediksi harga.

SHARE:

Garena Undawn Hadirkan Patch Baru, Ajak Pemain Taklukan Kegelapan di Stygian City

Gara-gara Ini, Kominfo Ancam Denda Platform Digital Sebesar Rp500 Juta