Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Galaxy Ring Muncul di MWC 2024, Bisa Pantau Kesehatan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung akhirnya memamerkan cincin pintarnya Galaxy Ring di event Mobile World Congress 2024 di Barcelona, Spanyol. Sebelumnya Samsung sempat memberikan teaser Galaxy Ring-nya di Galaxy S24 Unpacked bulan lalu, namun saat itu belum banyak info yang bisa diungkap.

Dilansir dari GSM Arena (26/2/2024), Galaxy Ring akan ditawarkan dalam berbagai ukuran jari manusia mulai dari 5 hingga 13. Akan ada tanda S hingga XL di bagian dalam cincin. Smart Ring keluaran Samsung ini memiliki bentuk cekung yang meruncing di bagian tengah.

Baca Juga:
Desain Baru Samsung Galaxy Fit 3 Kemas Fitur Kesehatan dan Keselamatan

Sebagai perangkat kesehatan, Galaxy Ring bisa melacak detak jantung, laju pernapasan, tidur, pergerakan malam hari, dan bahkan dapat mendeteksi tanda-tanda awal sleep apnea. Samsung juga mengiklankan Ring sebagai pendamping Galaxy Watch yang memungkinkan pelacakan kesehatan dan aktivitas 24/7 dengan kualitas lebih tinggi.

Ring juga menghitung skor Vitalitas pengguna berdasarkan kombinasi aktivitas harian, tidur, detak jantung istirahat, dan variabilitas detak jantung. Pengguna juga dapat menetapkan Goal tertentu dan menerima masukan mengenai kemajuan mereka melalui Booster Cards yang akan tersedia di aplikasi Samsung Health.

Baca Juga:
Samsung Bakal Ungkap Fitur Kesehatan Smart Ring di MWC 2024

Galaxy Ring akan ditawarkan dalam tiga warna yaitu ceramic black, platinum silver, dan gold. Cincin pintar ini akan kompatibel dengan smartphone Samsung Galaxy secara eksklusif, dan rencananya akan diperluas ke lebih banyak perangkat Android nantinya.

Untuk harga dan ketersediaan pasar akan diumumkan saat peluncuran resmi pada Juli mendatang.

SHARE:

Lagi, Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck Gara-gara Masalah Pedal Akselerator

Kepercayaan Konsumen Terhadap Kendaraan Otonom Semakin Menurun