Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
BlackBerry Tuntut Facebook, Masalah Apa?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Perusahaan telekomunikasi Kanada, BlackBerry menuntut Facebook atas pelanggaran paten aplikasi messenger mereka. BlackBerry mengklaim bahwa pelanggaran paten tersebut mencakup enkripsi pesan dan notifikasi. Sehingga perusahaan tersebut mengalami kerugian, namun mengenai jumlah, tak disebutkan angkanya. Facebook beserta dengan  layanan Instagram dan WhatsApp yang dimilikinya disebut sebagai tergugat dalam tuntutan tersebut.

Baca juga:

 Apakah BlackBerry Sedang Delusi?

“Kami sangat menghormati Facebook dan nilai yang mereka berikan pada kemampuan pengiriman pesan yang ditemukan oleh BlackBerry,” ujar juru bicara BlackBerry, Sarah McKinney dalam suatu pernyataan. Sarah McKinney mengatakan bahwa BlackBerry ingin bermitra dengan Facebook demi masa depan yang terhubung aman dan kami terus membuka pintu bagi merek.

Baca juga:

BlackBerry-Nokia Ingin Jadi Pemain Besar Lagi di Industri Ponsel

“Kendati demikian BlackBerry menyatakan bahwa Facebook telah melanggar kekayaan intelektual kami. Dan setelah melakukan dialog selama beberapa tahun, kami berkewajiban pada pemegang saham kami untuk mengajukan langkah hukum,” lanjut Sarah McKinney.

Baca juga:

CEO BlackBerry Dagang Software ke Menkominfo

BlackBerry telah meninggalkan pabrik smartphone mereka yang pernah menghasilkan smartphone popular. Kini perusahaan tersebut memfokuskan bisnis intinya pada perangkat keamanan siber dan layanan.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU