Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bleach: Brave Souls Kolaborasi Bareng Anime Burn the Witch Lagi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bleach: Brave Souls, game mobile gacha RPG populer, umumkan kolaborasi bareng Burn the Witch lagi. Kolaborasi ulang ini bakal hadirkan konten serupa dengan sebelumnya.

Digelar sampai 16 Mei, kolaborasi ini bakal bawa karakter dari Burn the Witch beserta event cerita baru dan lebih banyak di game Bleach: Brave Souls.

Baca Juga:
Arena of Valor Bikin Event Kolaborasi Bareng Anime Bleach

Brave Souls tetap jadi kisah sukses dalam lingkup anime gacha RPG, memuaskan para penggemar anime itu dengan cara yang tepat buat terhanyut dalam dunia Bleach yang luar biasa fantastis. Game ini bawa semua karakter favorit penggemar mulai dari rokoh utamanya, Ichigo, bahkan hampir setiap karakter sampingan yang ada di anime.

Baca Juga: Genshin Impact Bakal Bawa Kaveh ke Game, Seperti Apa?

Mengingat sudah berapa lama game ini tayang, sudah waktunya buat rilis setidaknya satu versi dari setiap karakter dari serial anime. Pastinya, daftar itu semakin banyak dari waktu ke waktu, apalagi dengan kolaborasi Burn the Witch pertama kali turun.

Burn the Witch sendiri adalah seri quasi-sequel dari anime Bleach asli, tetapi dengan karakter yang benar-benar baru yang sebelumnya tidak ada di Bleach. Karakter-karakter itu bisa didapatkan dari collaboration banner Burn the Witch sebelumnya, yang kini telah dibawa lagi buat para pemain yang melewatkannya.

Baca Juga: Daftar Tim yang Bakal Ikutan Free Fire SEA Invitational 2023

Karakter-karakter ini secara khusus adalah Bruno Bangknyfe, Macy Baljure, dan Balgo Ywain Parks dengan teman peliharaannya Osushi. Ketiga karakter ini juga dihias dengan pakaian unik yang berbeda dari versi anime mereka, mengenakan pakaian tradisional Jepang dan memegang payung raksasa.

Bersamaan dengan gacha banner yang balik lagi dengan karakter tersebut, kolaborasi ini juga siapkan event cerita yang menghubungkan karakter Burn the Witch ke cerita Brave Souls. Pemain bisa dapatkan hadiah 4-star Accessory setelah mereka tuntaskan event.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6