Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Genshin Impact Bakal Bawa Kaveh ke Game, Seperti Apa?
SHARE:

Technologue.id Jakarta - Update Genshin Impact versi 3.6 – A Pride of Providence bawa dua karakter baru, yaitu Kaveh dan Bahizu. Saat memasuk ke paruh kedua update ini, HoYoverse akhirnya berikan gambaran tentang apa yang dibawanya ke game.

Empyrean Reflection Kaveh adalah karakter jarak dekat Dendro yang keahliannya berputar di sekitar menyembuhkan diri dan meledakkan Inti Dendro.

Baca Juga: Tower of Fantasy Bakal Rilis Sound of the Sea Versi 2.5

Sumeru sendiri dipenuhi oleh orang-orang berbakat, terutama para desainer. Namun, saat para arsitek dipertanyakan, terlepas dari banyaknya pilihan yang ada, nama Kaveh selalu jadi yang teratas. Ia lulus dari institut Kshahrewar dan keahliannya itu bikin Kaveh disebut sebagai arsitek terhebat dalam beberapa dekade.

Kaveh telah dihiasi dengan banyak gelar, seperti Cahaya Kshahrewar. Namun, hal itu tampaknya tidak berpengaruh banyak baginya. Bagi dunia luar, ia adalah seorang builder terkenal yang hidup mewah.

Baca Juga: Genshin Impact Umumkan Event Terbaru Update Versi 3.6 Fase Dua

Akan tetapi, tidak ada yang tahu tumpukan utangnya, karena Kaveh melakukan pekerjaan yang baik untuk menutupinya. Itu sebabnya orang menaruh begitu banyak kepercayaan padanya. Ia mungkin menyembunyikan sisi lainnya, tetapi semua orang tahu tentang kehebatannya dalam pertempuran.

Dari segi gameplay, Kaveh pakai Claymore yang dengan itu ia bisa melakukan slashing dan spinning attacks. Charged Attack-nya bakal menguras stamina dari waktu ke waktu, tetapi diakhiri dengan tebasan yang cukup kuat.

Dendro Cores dan Kaveh bergandengan tangan. Elemental Skill-nya bakal hasilkan AoE Dendro Damage dengan meledakkan semua inti di sekitarnya.

Baca Juga: Update Terbaru LifeAfter, Pemain Bisa Bikin Taman Hiburan Sendiri di Escape Park!

Saat membuka Architect’s Undertaking Talent, pemain bakal kumpulkan lagi beberapa HP berdasarkan Kaveh’s Elemental Mastery dan inti yang mengenainya.

Kemudian, Elemental Burst miliknya bakal tingkatkan banyak atribut, seperti Normal, Charged, dan Plunging Attacks yang ke semuanya memberikan damage Dendro dalam waktu yang singkat. Selama periode ini, semua core yang dibuat oleh anggota party akan bloom dan berikan damage tambahan saat meledak.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru