Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Blibli.com Buka Lowongan Kerja IT, Simak Syaratnya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Blibli.com, salah satu perusahaan e-commerce di Indonesia saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan.

Mengutip dari akun resminya di LinkedIn, posisi yang tersedia pada lowongan kerja kali ini adalah Software Development Engineer-Backend.

Kandidat yang ideal akan bertanggung jawab untuk mengembangkan aplikasi berkualitas tinggi, juga akan bertanggung jawab untuk merancang dan mengimplementasikan kode yang dapat diuji dan diskalakan.

Sebagai Software Development Engineer-Backend di Blibli.com, Kandidat terpilih akan mendapatkan banyak kesempatan untuk mengembangkan dan mengimplementasikan teknologi terbaru yang memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam berbelanja online.

Berikut adalah kualifikasi yang dibutuhkan.

  • Gelar sarjana di bidang Ilmu Komputer, Teknologi Informasi, Teknik atau Sains dari universitas terkemuka (dengan IPK min 3.0)
  • Pengalaman terkait minimal 3 tahun atau lebih
  • Pengetahuan yang baik tentang Algoritma, Struktur Data, Desain Database & Sistem Kontrol Versi, OOP, Pola Desain
  • Kemampuan untuk mempelajari teknologi baru dengan cepat dan kemauan untuk membaca dan mencerna kode sumber besar yang ada dan mengambil kepemilikan pada komponen atau subsistem yang kompleks
  • Pengetahuan yang baik menggunakan teknologi Spring dan Java Web
  • Pengetahuan yang baik dan pengalaman langsung tentang protokol HTTP dan TCP/IP
  • Pengetahuan yang baik tentang integrasi aplikasi menggunakan RESTFul API dan JSON
  • Pengetahuan yang baik tentang Pengujian Unit dan Pengujian Integrasi

Bagi yang berminat untuk melamar bisa mengajukan lamaran secara online melalui laman resmi Blibli.com di LinkedIn melalui tautan berikut https://www.linkedin.com/jobs/view/3293269190/

Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan dilansir dari web resmi penyedia lowongan kerja. kami tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan terkait informasi ini.

SHARE:

Saingi Apple Watch, Samsung Tingkatkan Kemampuan Baterai Galaxy Watch X

WhatsApp Perpanjang Durasi Posting Voice Note di Status