Technologue.id, Jakarta – Mal online Blibli.com kembali menggelar OtoFest Online, festival jual-beli produk otomotif secara online, dari 22 April 2019 sampai 5 Mei 2019. Di tahun keduanya, OtoFest Online akan melibatkan ratusan merchant yang menawarkan berbagai produk otomotif di Blibli.com mulai dari unit kendaraan seperti motor, mobil hingga alat berat, suku cadang, aksesoris dan perlengkapan kendaraan.

“Blibli.com berkomitmen memberikan one-stop shopping solution dalam memenuhi kebutuhan pengguna kami termasuk untuk produk otomotif. OtoFest Online ini mulai kami gelar dari tahun 2018 dan merupakan festival jual beli produk otomotif online pertama yang dihadirkan oleh situs e-commerce Indonesia,” kata Lay Ridwan Gautama, SVP Trade Partnership Blibli.com.

Baca Juga:
Genggam Tiket Lebaran dari Sekarang Lewat Blibli Travel Fest

Lay menambahkan, OtoFest Online yang pertama sukses mendapatkan respon positif dari para pengguna sehingga digelar kembali di tahun ini.

- Advertisement -

“Dengan inisiatif ini masyarakat semakin nyaman dan mudah untuk belanja kebutuhan otomotif secara online. Hal ini juga terlihat pada pertumbuhan data penjualan untuk kategori Otomotif Blibli.com di kuartal pertama tahun 2019 yang bertumbuh sebesar 180 persen jika dibandingkan periode yang sama di tahun lalu,” imbuhnya.

Pada kesempatan OtoFest Online edisi kedua, Blibli.com menawarkan diskon tambahan untuk pembelian berbagai merek mobil dan sepeda motor. Pelanggan yang membeli mobil baru bisa mendapatkan diskon tambahan hingga Rp2 juta. Sementara itu, pelanggan yang membeli sepeda motor baru bisa menikmati diskon tambahan hingga Rp600.000.

Baca Juga:
Penuhi Kebutuhan Gamer, Blibli Game Station Sediakan Produk eSports

Blibli.com juga telah bekerja sama dengan dealer resmi merek-merek otomotif ternama termasuk Yamaha, Benneli, Toyota, dan Honda agar pelanggan dapat memperoleh diskon khusus untuk pembelian mobil dan motor model terbaru.

Proses pembelian kendaraan di Blibli.com termasuk mudah untuk konsumen. Di tahap pemilihan produk, pelanggan dapat memilih warna atau transmisi kendaraan. Pelanggan juga dapat melakukan transaksi dengan berbagai metode pembayaran mulai dari kartu kredit, transfer ATM, kartu debit, hingga leasing.

Setelah pembayaran, konsumen mempunyai pilihan untuk mengambil sendiri atau meminta produk diantarkan ke alamat yang mereka daftarkan.