Technologue.id, Jakarta – Blibli.com meluncurkan microsite (situs mikro) Blibli Game Station dengan penawaran spesial voucher Mobile Legends spesial diskon selama Piala Presiden Esports 2019 berlangsung.

Blibli Game Station hadir untuk memenuhi kebutuhan para gamer dan atlet esports mulai dari voucher game, aksesori gaming, graphic card, smartphone, console, monitor dan laptop.

Dengan Piala Presiden Esports 2019, Blibli siap menjadi one stop solution untuk pemenuhan kebutuhan produk bagi komunitas gamers.

Baca Juga:
Blibli Dukung Kobarkan Semangat Kompetisi Piala Presiden Esports

- Advertisement -

“Tersedianya platform kompetisi esports ini memungkinkan generasi muda melatih kemampuannya untuk memiliki strategic thinking skill dan team work. Para gamer ini juga mempunyai masa depan yang lebih baik dengan menjadikan hobi bermain game ini sebagai profesi di masa depan,” kata Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.com.

Piala Presiden Esports baru pertama kali diadakan Indonesia yang merupakan kolaborasi BEKRAF, Kemenpora, KSP, Kemenkominfo dan IESPL yang akan dibuka pada Januari 2019 dan babak kualifikasinya akan dilaksanakan di delapan kota dan Grand Final dilaksanakan pada 30-31 Maret 2019.

Yolanda mengatakan, dengan adanya dukungan pemerintah dan semua stakeholder terhadap esports diharapkan akan meningkatkan komunitas anak muda pecinta game tanah air, untuk kita didik dan kembangkan menjadi atlet-atlet berbakat yang bisa mengharumkan nama Indonesia.