Technologue.id, Jakarta – Blibli.com mendukung Piala Presiden Esports 2019 untuk mengembangkan esports di Indonesia dan menciptakan ekosistem esports yang sehat untuk generasi muda Indonesia.

Dengan Piala Presiden Esports 2019, Blibli siap menjadi one stop solution untuk pemenuhan kebutuhan produk bagi komunitas gamers. Menurut Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com, perkembangan teknologi yang sangat pesat merupakan salah satu faktor pendukung pertumbuhan jumlah gamers di tanah air.

”Kami sangat senang dapat mendukung ajang kompetisi esports Piala Presiden Esports yang merupakan inisiatif pemerintah untuk membangun ekosistem esports di Indonesia. Kami yakin dengan dukungan semua stakeholders, esports akan menjadi cabang olahraga yang dapat digeluti oleh anak-anak muda hingga menjadi bagian masa depan mereka,” tutur Kusumo.

Baca Juga:
Garena Gelar Kompetisi eSports Terbesar Antar Pelajar

Piala Presiden Esports baru pertama kali diadakan Indonesia yang merupakan kolaborasi BEKRAF, Kemenpora, KSP, Kemenkominfo dan IESPL yang akan dibuka pada Januari 2019 dan babak kualifikasinya akan dilaksanakan di delapan kota dan Grand Final dilaksanakan pada 30-31 Maret 2019.

Sementara itu, Lay Ridwan Gautama selaku Senior Vice President (SVP) Trade Partnership Blibli.com menjelaskan, adanya kenaikan jumlah order produk gaming dan voucher game yang menunjukkan bahwa produk ini semakin diminati oleh konsumen.

“Kami akan terus memperbanyak varian produk untuk gaming dan voucher game agar Blibli.com menjadi e-commerce pilihan para gamer Indonesia. Khusus bagi pecinta game Mobile Legends, voucher tersedia di Blibli.com mulai tanggal 7 Februari 2019,” ungkapnya.