Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
BlibliMart, Supermarket Online ala Blibli.com
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Blibli.com meluncurkan kategori produk terbarunya yakni BlibliMart. Sesuai namanya, BlibliMart ini layaknya supermarket yang menyediakan kebutuhan harian. Mulai dari kebutuhan anak, makanan, minuman, produk grosir, perawatan tubuh dan lainnya hadir di BlibliMart. “Online shopping kini menjadi salah satu pilihan bagi kebanyakan orang, terutama wanita. Groceries menjadi produk yang paling dicari kaum hawa. Inilah yang kami hadirkan di BlibliMart,” ucap Fransisca Krisantia Nugraha di Blibli.com Return Center, Cawang, Jakarta, Senin (09/04/2018).

Baca juga:

Jalin Kerjasama Dengan Blibli.com, Ini Komitmen Go-Jek

BlibliMart menghadirkan produk kebutuhan harian dengan pilihan harga menarik. “Di BlibliMart, pelanggan tidak perlu lagi berbelanja keluar rumah. Waktu pengiriman barangnya sendiri cukup cepat, di hari yang sama setelah transaksi pembelian. Untuk pembelian melalui aplikasi mobile, ongkos kirim nya gratis. Sedangkan menggunakan BlibliMart versi website mendapatkan diskon 50 persen,” jelas Sisca.

Baca juga:

Ini Strategi Blibli.com Akali Biaya Logistik dan Pengiriman yang Tinggi

Sisca menambahkan bahwa pihaknya telah bekerjasama beragam brand ternama dari berbagai kategori di BlibliMart ini. Blibli.com juga menujukan kepada kami, armada logistik untuk pengiriman barang seperti mobil dan motor. “Kedepannya kita akan bekerjasama dengan brand lainnya dari segala kategori,” terang Sisca. Menjelang bulan Ramadhan tahun ini, BlibliMart juga menggandeng sejumlah UMKM untuk menghadirkan kue Lebaran. Ini dilakukan Blibli untuk mendorong kemajuan bisnis UKM di Indonesia. Tak hanya kuliner saja, BlibliMart juga merangkul UKM Indonesia di berbagai sektor usaha.

Baca juga:

Waktunya Dikirim ke Pembeli, Sertifikat SDPPI Honor 9 Lite Belum Keluar

BlibliMart menawarkan sejumlah promo menarik mulai tanggal 9 hingga 30 April 2018. 60 produk termurah setiap minggunya, gratis voucher senilai Rp50.000 setiap pembelian sejumlah Rp300.000 dan banyak lagi promo menarik lainnya. Selain diskon, konsumen BlibliMart juga mendapatkan rewards point yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan hadiah menarik dari setiap transaksi yang dilakukan.

SHARE:

XL Axiata: Periode Ramadan dan Lebaran Trafik Streaming Capai 60%

Elon Musk Posting Foto Roket, Komentari Perang Israel-Iran