Bocor!!! Asus ROG Phone 5 Meluncur Maret

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Asus ROG Phone 5 sudah mengantongi sertifikasi TENAA dan 3C. Artinya, ponsel gaming tersebut akan meluncur dalam waktu dekat.

Berdasarkan laporan seorang pembocor bernama Mukul Sharma, peluncuran akan berlangsung di India pada akhir Februari atau paling lambat di awal Maret 2021.

Baca Juga:

Asus ROG Phone 5 Mejeng di Geekbench


Sayangnya bocoran tidak menyertakan spesifikasi dan informasi lainnya. Pengumuman resminya diprediksi akan muncul satu minggu kemudian.

Untuk diketahui, Asus ROG Phone 5 dikabarkan akan meluncur dalam dua varian. Ini berdasarkan sertifikasi di TENAA, di mana di dalamnya terdapat dua nomor model, yakni ASUS_I005DA dan ASUS_I005DB.

Keduanya memiliki dimensi 172.834 x 77.252 x 10.29mm dengan layar berukuran 6,78 inci, baterai 6.000 mAh, dan sistem operasi Android 11.

Baca Juga:

IKEA dan ASUS ROG Berkolaborasi, Hadirkan Futnitur Khusus Gaming


Perbedaan terdapat pada cover belakang ponsel. Untuk ASUS_I005DA terdapat logo ROG RGB-lit, dan logo Tencent Games. Sedangkan ASUS_I005DB tampil polos.

Belum banyak informasi terkait jeroan ponsel gaming Asus ini. Namun dilansir dari Gizchina pada Kamis (18/2/2021) dikatakan bahwa prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 888.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories