Bocor!!! Asus ROG Phone 5 Meluncur Maret

Technologue.id, Jakarta – Asus ROG Phone 5 sudah mengantongi sertifikasi TENAA dan 3C. Artinya, ponsel gaming tersebut akan meluncur dalam waktu dekat.

- Advertisement -

Berdasarkan laporan seorang pembocor bernama Mukul Sharma, peluncuran akan berlangsung di India pada akhir Februari atau paling lambat di awal Maret 2021.

Baca Juga:

Asus ROG Phone 5 Mejeng di Geekbench


Sayangnya bocoran tidak menyertakan spesifikasi dan informasi lainnya. Pengumuman resminya diprediksi akan muncul satu minggu kemudian.

Untuk diketahui, Asus ROG Phone 5 dikabarkan akan meluncur dalam dua varian. Ini berdasarkan sertifikasi di TENAA, di mana di dalamnya terdapat dua nomor model, yakni ASUS_I005DA dan ASUS_I005DB.

Keduanya memiliki dimensi 172.834 x 77.252 x 10.29mm dengan layar berukuran 6,78 inci, baterai 6.000 mAh, dan sistem operasi Android 11.

Baca Juga:

IKEA dan ASUS ROG Berkolaborasi, Hadirkan Futnitur Khusus Gaming


Perbedaan terdapat pada cover belakang ponsel. Untuk ASUS_I005DA terdapat logo ROG RGB-lit, dan logo Tencent Games. Sedangkan ASUS_I005DB tampil polos.

Belum banyak informasi terkait jeroan ponsel gaming Asus ini. Namun dilansir dari Gizchina pada Kamis (18/2/2021) dikatakan bahwa prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 888.

Latest News

Huawei Bakal Buat Mobil Listrik

Technologue.id, Jakarta - Sanksi yang dijatuhkan Amerika Serikat kepada Huawei memberikan luka yang mendalam. Dan sekarang, Huawei perlahan-lahan mulai merambah industri lain.

Tak Tertarik ke Mars, Bill Gates Pilih Rawat Bumi

Technologue.id, Jakarta - Bill Gates mengaku tak tertarik mengeksplorasi luar angkasa layaknya Elon Musk. Hal ini ia sampaikan dalam sesi wawancara dengan...

Bersama Studio Anime Asal Jepang, Netflix Garap Serial Terminator

Technologue.id, Jakarta - Netflix dan studio anime asal Jepang, Production I.G akan menggarap serial animasi Terminator. Proyek ini akan diproduseri oleh Matt...

Paman Boboho Meninggal, Jagat Twitter Diselimuti Duka

Technologue.id, Jakarta - Aktor asal Tiongkok Ng Man-tat atau yang lebih dikenal Paman Boboho dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (27/2/2021) pukul 17:16 waktu...

Teknologi China Makin Maju, Mantan Bos Google Sebut AS Terancam

Technologue.id, Jakarta - Mantan CEO Google, Eric Schmidt mengungkapkan kekhawatirannya atas kemajuan teknologi China. Ia menyebut Amerika Serikat (AS) kini tengah terancam.

Related Stories