Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bocor, Fortnite Bakal Bikin Event Kolaborasi Bareng Doctor Who
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Fortnite, game battle royale  populer buatan Epic Games, dikenal rutin bikin kolaborasi keren di game, lengkap dengan koleksi item aksesorisnya. Sejauh ini, Fortnite sudah berkolaborasi dengan nama-nama terkenal, seperti dengan Dragon Ball Z dan My Hero Academia.

Kali ini, ada bocoran kolaborasi Fortnite terbaru, yaitu bareng Doctor Who. Selain itu, menurut bocoran itu, kali ini kabarnya Fortnite akhirnya bersiap buat kolaborasi bareng acara hits tersebut.

Baca Juga:
Fortnite Bikin Event Kolaborasi Bareng Coachella Lagi

Salah satu dataminer Fortnite bernama @iFireMonkey, membeberkan hal itu lewat kicauannya di Twitter. Di mana ia menemukan gambar konsep baru saat menelusuri database game. Gambar itu menunjukkan lobi baru yang tengah digarap dengan layar khusus TARDIS yang mungkin dibuat hidup selama kolaborasi Doctor Who.

Selain itu, leaker juga menyatakan bahwa event itu mungkin mirip dengan event Dragon Ball yang digelar pada Agustus 2022 lalu. Di event itu, seluruh tab didedikasikan cuma buat event tersebut dan pemain bisa mendapat Power Level dengan tuntaskan beragam tantangan.

Dataminer juga memprediksi bahwa event kolaborasi itu dirilis sebagai peringatan 60 tahun dari acara populer tersebut, yaitu pada November 2023. Sebab, Epic Games dikenal bikin event khusus seputar acara TV terkenal saat momen spesial mereka.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6