Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bocor! Ini Spesifikasi dan Harga iPhone SE 2
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Apple dikabarkan akan segera memperkenalkan iPhone SE 2 awal tahun ini. Bahkan, render terbaru dari iPhone SE 2 yang digadang akan menghadirkan performa tingkat tinggi dengan harga murah ini sudah bocor di internet. Dilansir dari Svetapple (31/1/2020) iPhone murah ini akan mirip dengan iPhone 8 dengan sentuhan iPhone 11. Disebutkan bahwa perubahan paling menonjol pada iPhone SE 2 ini berada di lini kameranya. [caption id="attachment_58860" align="alignnone" width="640"] Sumber: Svetapple[/caption] Pada lensanya, Apple akan menyematkan lensa berkualitas tinggi yang mungkin saja datang dari iPhone 8 atau bahkan dari iPhone 11. Meski begitu, lensa itu sendiri akan hadir dalam model yang lebih baru namun penempatannya akan sama seperti iPhone 8 yaitu horizontal.

Baca Juga: Seperti Ini Tampilan iMac Di Masa Depan?

iPhone SE 2 ini nantinya akan dipersenjatai satu kamera di bagian belakang dengan resolusi 12 MP, dengan bukaan diafragma f/1,8, dan OIS. Sementara pada kamera depannya beresolusi 7 MP dengan diafragma f/2,2. Untuk tampilannya, iPhone SE 2 akan menghadirkan layar 4,7 inci Retina HD dengan resolusi 1334 × 750 pixel. Berbeda dari bocoran sebelumnya, pada render terbaru ini di bagian bawah layarnya terdapat tombol home yang sudah dilengkapi sensor Touch ID. iPhone murah ini akan hadir dalam tiga varian warna, yaitu hitam, putih dan merah dengan frame alumunium yang dikombinasikan dengan komponen plastik. Pada bagian belakangnya, Apple menyematkan material kaca dengan penempatan logo Apple berada di tengah seperti iPhone 11.

Baca Juga: Wabah Corona Pengaruhi Produksi iPhone

Untuk menghadirkan kinerja yang mempuni, Apple menyematkan chipset besutannya yaitu Apple A13 Bionic yang diklaim merupakan perangkat paling kuat di dunia yang mampu bekerja dengan baik selama 3-4 tahun. Prosesor tersebut akan didukung dengan RAM 4GB serta penyimpanan berkapasitas 64 GB dan 128 GB. Dari sisi baterai, iPhone SE 2 tidak mengalami peningkatan yang signifikan. Apple hanya menghadirkan ketahanan satu jam lebih lama dari seri sebelumnya berkat prosesor yang kuat bukan dari kapasitas baterai yang lebih besar. Apple sendiri dikabarkan akan mulai memproduksi iPhone SE 2 pada Februari dan akan dijual pada Maret mendatang. Untuk harganya, diprediksi akan dibandrol $ 399 setara RP 5,5 jutaan untuk varian 64GB dan $ 499 atau setara Rp 6 jutaan untuk varian 128GB.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU