Seperti Ini Tampilan iMac Di Masa Depan?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Apple dikabarkan akan memperbarui desain iMacnya yang selama bertahun tahun tidak mengalami perubahan yang signifikan. Menariknya, Apple mempunyai ide yang cukup gila untuk perubahan iMac kali ini.

Dilansir dari Ubergizmo pada Selasa (28/1/2020) Apple telah mengajukan paten yang menunjukan iMac akan tampil dengan selembar kaca. iMac akan memiliki desain yang menggabungkan layar dan keyboardnya dengan lengkungan di bagian keyboard untuk menempatkan keyboardnya.

Baca Juga:
Apple Akan Luncurkan iPhone Termurah Tahun Ini?

Seperti biasa, pada paten tersebut iMac tetap Mengusung sistem desktop all-in-one, yang memungkinkan penggunanya tidak memasang pariferal Dibagian bawahnya, Apple akan menempatkan keyboard yang mungkin sudah virtual beserta touchpad yang diletakkan di bagian kiri dan kanannya.

Meski terbilang terobosan yang cukup gila, ini semua hanya sebatas paten. Belum diketahui apakah nantinya Apple akan menggunakan desain tersebut pada produk iMac terbarunya.

Baca Juga:
Ini Dia Startup Yang Pertama Kali Memberitakan Virus Corona

iMac sendiri diperkenalkan oleh Steve Jobs pada 6 Mei 1998 untuk pertama kalinya. Hadir dengan nama Bondi Blue, iMac pertama ini sudah mengusung desain all-in-one.

- Advertisement -

Latest News

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Utamakan Uji Mutu, vivo Jamin Kualitas Smartphone

Technologue.id, Jakarta - Komitmen brand smartphone vivo dalam memenuhi permintaan pasar smartphone di negeri ini tidak pernah mengendur. Hal ini dibuktikan dengan...

Related Stories